Raina nadine, mahasiswi jurusan sastra disalah satu universitas ternama di jakarta.
Ia cukup terkenal dikampusnya, karena parasnya yang memang cantik, juga kepintarannya yang membuat siapa saja terpesona, tetapi kecantikannya mungkin tertutup karena dia sangat pendiam dan cuek, banyak yang bilang raina itu "cantik tapi tak menarik" sudah tidak terhitung lagi banyaknya pria yang ia tolak. banyak sekali yang ingin memiliki raina, tetapi bagi raina, mereka tidak lebih hanya ingin singgah, seperti yang sudah sudah. Raina sudah tidak percaya lagi cinta.Berbeda dengan sahabatnya, clara maudy, teman kuliahnya sekaligus saudaranya, ia tak kalah cantik dari raina, bahkan lebih cantik dari raina, lebih populer, humble, body goals. Dan pastinya, baik. Idaman para cowo hehe.
Mereka berdua sudah bersahabat dari kecil,dari sekolah dasar sampai sekarang kuliah,orangtua mereka sudah seperti keluarga, menurut raina, clara itu pelengkap di keluarganya, karena raina hanya memiliki kakak laki laki saja, ia memang sangat mendambakan sekali sosok kakak perempuan, maka dari itu ia jadikan clara sebagai kakak perempuan satu satunya, begitupun dengan clara ia anak bungsu, ia ingin mempunyai adik perempuan tetapi naas kecelakaan dimasalalu membuat ibunya tidak bisa mempunyai anak lagi,hanya raina yang sekarang ia punya,Clara sangat menyayangi raina.
Baru prolog gais, nyantai ya nyantai kaya dipantai.
💙Selamat membacaaaaaaaaa💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Pluviophile
Romance""Sudah?segitu saja?kamu menyerah?" Ya. mungkin sudah saatnya aku kehilangan kamu rain. Aku pergi.