(5)

607 91 16
                                    

Bel istirahatpun berbunyi, Mr. Eunhyuk menutup kelas dan meninggalkan kelas 8 B.

"Kerjakan lembar kerja halaman 4 sampai 7, besok Jongwon pergi ke kantor saya untuk mengumpulkannya sebelum jam istirahat pertama! Baik anak anak selamat beristirahat!"

"Lah kok gue sih?" Seru Jongwon kesal.

Siswa kelas 8 B pum berhamburan keluar kelas dengan tujuan mereka masing masing.

Junhyuk dan Jongwon masih terdiam di tempat duduknya. Hingga dua orang tampan datang mendekati mereka.

"Hai Junhyuk, kenalin gue Jungwoo, cowok paling romantis sesekolah!" Seru Jungwoo sambil mengulurkan tangannya.

Junhyuk menerima uluran tangan itu dengan canggung. Dia ingin segera melepaskan tangannya dari tangan Jungwoo, namun genggaman Jungwoo terlalu kencang.

"Heh udah dong jangan kelamaan salamanya, modus lu!" Ucap Taekhyon sambil melepaskan secara paksa tautan tangan Junhyuk dan Jungwoo.

"Heh apaan sih lu, bilang aja lu juga pengen kenalan!" Seru Jungwoo.

"Emang iya! Eh kenalin aku Taekhyon, aku sekretaris OSIS sekolah ini, salam kenal ya!" Ucap Taekhyon sambil mengulurkan tangannya, dan diterima oleh Junhyuk.

Junhyuk hanya mengangguk menanggapi Jungwoo dan Taekhyon.

Namun Taekhyon dan Jungwoo tak kehabisan akal untuk mengajak Junhyuk berinteraksi.

"Junhyuk, di belakang sekolah ada kedai es krim enak loh, kapan kapan kita kesana yuk?" Ajak Taekhyon kepada Junhyuk.

"Oh Boleh Boleh!!" Seru Junhyuk lebih semangat daru sebelumnya, karena dia memang pecinta es krim, terlebih es krim vanilla bertopping oreo.

Jungwoo pun tak mau kalah dengan temannya dia pun menawarkan sesuatu kepada Junhyuk untuk menarik perhatian Junhyuk.

"Eh Junhyuk pulang bareng siapa nanti? Bareng gue aja!" Tawar Jungwoo kepada Junhyuk.

"Ah engga usah repot repot, nanti naik ojek online aja kok!" Tolak Junhyuk.

"Loh kenapa? Aku anter deh sampe depan pintu rumah tanpa kurang suatu apapun!" Seru Jungwoo meyakinkan Junhyuk.

"Ngga usah, aku pulang bareng Jongwon kok!" Jawab Junhyuk asal.

Jongwon yang sedari tadi terdiam lalu mendengar perkataan Junhyuk pun membelakkan matanya, Jongwon kaget!

"Loh katanya tadi naik ojol, kok sekarang berubah jadi Jongwon?" Seru Taekhyon.

"Oh, sekarang Jongwon jadi driver ojol, ya kan Won?" Goda Jungwoo

Jongwon yang daritadi hanya terdiam melihat tingkah kedua temannya merasa risih.

"Apaan sih lu! Tuh pergi sana, lu ga tau Junhyuk tuh laper, dia mau makan, malah lu tanyain gini, waktu istirahatnya kebuang percuma kan!" Ucap Jongwon dengan nada lumayan tinggi kepada kedua temannya.

"Ih bang ojol, santai aja dong bang! Ini kita juga mau ngajakin Junhyuk ke kantin kok!" Seru Jungwoo tak mau kalah.

"Katanya cowok romantis, masa tega bikin ukenya nunggu sih?" Ucap Jongwon sambil melirik ke arah Kosuke yang sedari tadi masih terdiam di tempat duduknya.

"Hah apaan?" Tanya Jungwoo.

Taekhyon yang mengikuti arah pandangan mata Jongwon pun paham dengan apa yang dikatakan Jongwon pun membenarkan perkataan Jongwon.

"Hooh! Lu napa dah katanya romantis, masa tega bikin ukenya nunggu sih?" Seru Taekhyon sambil menjitak kepala Jungwoo.

"Apaan sih? Gue ga paham! Kalian berdua ngapa sih?" Seru Jungwoo memang tak paham dengan apa yang kedua temanya katakan.

Love Taste [Under Nineteen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang