Cho Kyuhyun,anak berusia 5 tahun. Dulu ia anak-anak yang pada umumnya,periang dan suka berbaur kepada teman-temannya.
Tetapi saat usianya baru menginjak 3 tahun ia harus ditinggalkan oleh ibunya karena ibunya memilih berpisah dengan ayahnya.
Ia tidak tau apa-apa sampai saat ini yang ia tahu ibunya pergi dan tidak kembali lagi untuk mengejar impiannya menjadi model terkenal sampai Mancanegara.Flashback
Anak berusia 3 tahun itu menangis saat melihat ayah dan ibunya bertengkar. Takut? Pasti.
"Hyerim, kau benar-benar ingin meninggalkan kami demi karir sialanmu itu?" teriak Siwon.
"Aku tidak meninggalkan kalian. Aku hanya pergi toh,ini demi anak kita bukan?" jawab Hyerim dengan menatap suaminya tajam.
"Eomma jangan tinggalkan Kyu. Kyu ikut jika eomma ingin pelgi,hiks" anak berusia tiga tahun itu bergelayut dikaki Hyerim seakan tidak mengijinkan ibunya pergi.
"Apa kau tidak kasihan melihat anak kita menangis begitu?. Demi anak kau bilang? Lalu kau anggap aku apa,hah?" habis sudah kesabaran Siwon saat ini. Ia tidak tau apa yang ada didalam pikiran istrinya
"Aku mencari uang untuk Kyuhyun agar ia bisa hidup enak" Jawab Hyerim. Ia benar-benar sudah tergila-gila untuk menjadi model jadi ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.
"Hidup enak? Kau tidak liat perusahaanku sudah maju dan hidup mewah lalu apa yang kurang? Kyuhyun tidak butuh kemewahan dia hanya butuh kasih sayang dari ibunya" Siwon ingin sekali menampar Hyerim untuk menyadarkan dan melihat bahwa anak semata wayangnya ini benar-benar mengenaskan keadaannya.
"Hikss... Eomma jangan pelgi. Kyu mohon. Apa eomma tidak menyayangiku lagi? Huaaaaaaa" tangisan pilu itu terdengar dari mulut bocah berusia 3 tahun.
Siwon yang melihatnya geram dan menarik Kyuhyun kegendongannya."Sstt,diamlah sayang. Appa ada disini untukmu" Siwon mengecupi kepala Kyuhyun sayang untuk menenangkan anaknya.
"Aku mau kita bercerai" ucap Siwon dingin. Hyerim terkejut mendengar ucapan suaminya yang memutuskannya sepihak.
"Apa katamu? Bercerai? Kau tidak bisa melakukan itu" Hyerim menatap suaminya tajam. Amarahnya meledak saat ini juga.
"Kenapa tidak bisa? Untuk apa aku memiliki istri yang tidak merawat keluarganya,memberi kasih sayang untuk anaknya? Apa itu pantas untuk kewajiban ibu dan istri? Kau jangan egois Hyerim" desis Siwon.
"Kalau begitu mari kita bercerai. Dan pihak asuh anak akan jatuh padaku" Hyerim menatap Siwon dingin.
Siwon menyeringai. "Dalam mimpimu nona Hyerim"
"Kyuhyun akan tetap bersamaku. Dia tidak akan jatuh ditanganmu. Karena aku adalah ayah kandungnya""AKU IBU KANDUNGNYA CHO SIWON" teriak Hyerim.
Siwon tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan mantan istrinya yang baru saja diceraikan."Ibu kau bilang? Apa ada ibu yang meninggalkan anaknya demi karir gilanya ini? Apa ada ibu yang tidak memperdulikan tangisan dan permohonan dari anaknya?" Hyerim tertohok mendengar ucapan Siwon.
"Jongin,urus surat perceraianku dengan orang itu" ucap Siwon pada salah satu maidnya. Maidnya menunduk sopan lalu pergi untuk menjalankan perintah bosnya.
"Pergilah Hyerim. Ini sudah keputusanku untuk menceraikanmu" ucap Siwon dingin. Hyerim pergi begitu saja tanpa mengucapkan apapun
"Huweeee,eomma. Kyu ikut eommaaa" Tangisan Kyuhyun pecah saat melihat eommanya pergi tanpa mengajaknya.
"Hei jagoan kenapa kau menangis,hm? Ada ayah yang akan selalu menyayangimu sayang" Siwon membisikkan kata-kata sayang untuk anaknya agar diam dan tenang karena kepergian ibunya.
Flashback end
Kyuhyun kini menjadi lebih pendiam,dingin bahkan jarang berbicara kepada orang-orang. Ia lebih menjadi tertutup dari dunia luar .
💤💤💤💤
Kim Ryeowook laki-laki bertubuh mungil,berumur 18 tahun berkerja Part Time untuk bertahan hidup. Kedua orang tuanya sudah meninggal sejak 2 tahun yang lalu karena kecelakaan yang menewaskan mereka berdua.
Ia kini hanya hidup sebatang kara. Berkerja di sebuah Cafe Quillenpark di Gangnam."Kim Ryeowook,ini sudah malam. Bantu aku menutup cafe ini ya" suara Lee Donghae memecahkan lamunannya. Donghae ini sudah seperti malaikat penolongnya saat ini.
"Ah iya hyung. Lagian aku juga sudah selesai kok" ucap Ryeowook dengan tersenyum.
Ryeowook menaruh kain lap mejanya disamping bar dan menghampiri Donghae untuk membantu menutup pintu cafe .Setelah selesai menutup cafe karena sudah pukul 10 malam mereka memutuskan untuk pulang. Donghae dan Ryeowook tinggal bersama diApartement yang tidak mewah tapi nyaman untuk sekedar meneduh saat panas ataupun hujan.
"Ryeowook apa kau tidak ingin kuliah?" tanya Donghae.
Ryeowook menggeleng."untuk saat ini tidak. Kau tau kan hyung biaya kuliah itu mahal. Sedangkan untuk hidup saja aku susah" cengir Ryeowook.
Donghae yang melihat cengiran Ryeowook yang menurutnya imut itu hanya tertawa sambil mengacak rambut Ryeowook gemas.Lee Donghae laki-laki berumur 23 tahun. Yang sudah seperti dewa penyelamat untuknya. Yang memberi tumpangan tidur,memberi perkerjaan. Bukankah dia benar-benar beruntung bisa bertemu Donghae?
"Kau tenang saja Ryeowook. Aku akan membiayaimu kuliah. Setidaknya sampai S1" tawar Donghae lagi.
Ryeowook tetap menggeleng. "Terimakasih,hyung. Tapi untuk ini aku menolak. Kau terlalu banyak membantuku dan aku juga terlalu merepotkanmu. Jika aku kuliah aku akan membayar biaya dengan uangku sendiri" tolak Ryeowook halus.
"Ahh,aku benar-benar salut padamu Ryeowook ah. Aku mendoakan yang terbaik untukmu Ryeowook" Donghae menggandeng tangan Ryeowook dan menarik tangan mungil itu untuk memasuki Apartementnya.
💣💣💣💣💣💣
TBC.Hai..
Hehehe,saya muncul dengan story Kyuwook baru😂
Bisa nebak ga ini alurnya bakal gimana? 😂
Sebenernya saya lagi bingung nanti itu Ryeowook harus dipasangin ke Siwon dulu apa tidak :'v
Karna nanti Siwon hanya muncul dibeberapa chap doang rencananya:'v
Pendek dulu soalnya takut ga ada yang tertarik sama ini cerita-,.
Jan lupa buat komentarnya ya . makasihhhhh💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mom, Be Mine?
FanfictionCho Kyuhyun laki-laki berusia 5 tahun yang tidak memiliki Ibu karena ibunya meninggalkannya demi sebuah karir. ia hanya hidup bersama Ayahnya Cho (Choi) Siwon yang duda karena sudah bercerai dengan Park Hyerim mantan istrinya dulu. setelah 2 tahun m...