Part 2

648 60 20
                                    

Ryeowook laki-laki mungil ini sekarang sedang berjalan-jalan mencari pekerjaan sampingan untuk menambah keuangannya.
Ia mendapat info bahwa ada seseorang yang sedang mencari pengasuh. Kebetulan sekali ia penyuka anak kecil.

Sekarang ia berdiri didepan rumah megah yang sangat besar. Pekaranganpun tak kalah luas dengan gerbang tinggi yang berdiri kokoh.
Tatapannya menatap kagum bangunan didepannya.

Gerbang tiba-tiba terbuka dan menampilkan penjaga bertubuh besar yang mengawal seorang laki-laki dengan setelan jas elegan.
"Maaf,anda mencari siapa?" tanya Siwon saat melihat Ryeowook berdiri didepan gerbang rumahnya.

Ryeowook menundukkan kepalanya. "Saya sedang mencari kerja disini. Saya dengar disini sedang mencari pengasuh anak" jawab Ryeowook dengan sopan.

"Kau bisa merawat anak kecil?" Siwon menatap Ryeowook.
Ryeowook menganggukkan kepalanya dengan antusias " iya,saya bisa merawat anak kecil. Kebetulan saya menyukai anak-anak. Dan saya juga bisa melakukan pekerjaan rumah "

"Baiklah. Kalau begitu masuklah" ucap Siwon.

"Eh? Saya diterima?" tanya Ryeowook memastikan. Siwon menganggukkan kepalanya

"Jongin, tolong antar Ryeowook menuju kamar Kyuhyun" perintah Siwon pada Jongin. Jongin menganggukan kepalanya patuh dan mengajak Ryeowook untuk masuk kedalam rumah.

!!!!!!!!!!

"Ini kamar tuan muda" Jongin menunjuk pintu Putih yang bertuliskan nama Baby Kyu dengan ukiran memanjang.

"Apa aku boleh masuk?" tanya Ryeowook.

Jongin menganggukkan kepalanya. "Masuklah"

Ryeowook tersenyum dan menundukkan kepalanya sopan lalu memasuki kamar tersebut.

Ryeowook memasuki kamar itu dengan suara pelan, takut membuat orang didalamnya terganggu.
Matanya menatap kesegala penjuru untuk melihat kamar luas tersebut yang dipenuhi dengan banyak mainan.
Anak kecil berusia 5 tahun sedang duduk memainkan robot ditangan kanannya dan mobil ditangan kirinya

"Emm.. Hai" sapa Ryeowook pelan.

Bocah itu menatap Ryeowook datar dan dingin. Dia masih diam enggan berbicara kepada Ryeowook.
Ryeowook yang ditatap seperti itu hanya salah tingkah.

"Perkenalkan.. Aku Kim Ryeowook pengasuh baru dirumah ini. Kau Cho Kyuhyun kan?" tanya Ryeowook.

"Apa yang kau lakukan dicini kulcaci?" tanya Kyuhyun dengan polos.
Ryeowook yang mendengar kata Kurcaci melototkan matanya.
WHAT? KURCACI? YAAMPUN! HEI DIA TIDAK SEPENDEK ITU BUKAN?

"Namaku Ryeowook bukan kurcaci tau" protes Ryeowook.

"Tapi kau pendek. Dan cetauku olang pendek itcu cepelti kulcaci" Ryeowook yang mendengar ucapan polos Kyuhyun mencebikkan bibirnya kesal. Aish,bocah ini kenapa punya mulut semenyebalkan ini sih?

"Tidak semua yang pendek itu kurcaci. Aku hanya dalam masa pertumbuhan saja,tau" ucap Ryeowook membela diri.
"Ah iya,siapa namamu?" tanya Ryeowook

"Bukankah tadi kau cudah tau namaku?" tanya Kyuhyub cuek

Ryeowook cengengesan. "Hei,aku kan hanya ingin mendengar langsung dari mulutmu bocah"

Kyuhyun mendengus. "Kyuhyun" simple,padat dan jelas.

"Yak! Perkenalan macam apa ini?. Tidak manis sekali" kata Ryeowook kesal. Kyuhyun hanya diam dan fokus pada mainan yang ada ditangannya.

Oh ya ampun sepertinya aku harus ekstra sabar kali ini- batin Ryeowook miris

"Hei, kau sudah makan?" Ryeowook menatap Kyuhyun. Kyuhyun menggelengkan kepalanya.
Ryeowook tersenyum lebar dan mencubit pipi gembul Kyuhyun.
"Ah baiklah.. Aku akan memasakan sesuatu untukmu. Tunggu sebentar ya" kata Ryeowook dengan semangat ia keluar dari kamar Kyuhyun.

Kyuhyun yang melihat pengasuh barunya hanya menggendikkan bahunya acuh."dacal olang aneh"

20 menit berlalu akhirnya Ryeowook selesai membuat makanan. Ia membuat roti bakar dengan selai tebal diluar dan dalamnya. Ia bertanya pada para maid disana. Dan ternyata tuan muda mereka tidak doyan sayur jadi ia lebih memilih membuatkan roti bakar dengan lelehan keju dan selai.

"Ayo makan. Kau pasti belum makan bukan?" Ryeowook mendudukan pantatnya didekat Kyuhyun.

Ryeowook menyuapkan roti kemulut Kyuhyun. Dan sepertinya bocah itu doyan dengan masakannya.
Hingga roti itu habis tinggal piring dan sendok kecilnya.

"Kalau begitu sekarang kau harus mandi ya. Hari sudah mulai sore" Ryeowook berdiri dan menggandeng tangan Kyuhyun untuk masuk kekamar mandi.

20 menit dikamar mandi akhirnya mereka menyelesaikan ritual mandinya.
Kini Kyuhyun sudah memakai baju tidurnya bersiap akan tidur.

"Eomma mainanku mana?" Ryeowook terkejut dengan nama panggilannya.
Apa-apaan bocah ini? Tadi aku dipanggil kurcaci sekarang eomma. Dasar menyebalkan.

"Emm.. Kyu,jangan panggil aku eomma ya. Aku kan laki-laki hehe. Kau panggil aku Hyung saja ya" mohon Ryeowook.

Kyuhyun menggelengkan kepalanya "aku tidak mau. Kau eomma ku"

Kyuhyun keras kepala begitupun dengan Ryeowook, ia tetap bersikeras agar Kyuhyun mau memanggilnya hyung daripada eomma. Hei,dia ini laki-laki asal kalian tahu saja!

"Ayolah Kyu.. Panggil aku hyung, okay" Ryeowook masih mengotot tidak mau dipanggil eomma.

"Hikss.. Huwe....kau eommaku...hiks.." suara tangis Kyuhyun pecah membuat Ryeowook panik sendiri. Akhirnya ia mau tidak mau harus menuruti bocah ini.

"Baiklah kau boleh memanggilku eomma. Kau jangan menangis lagi ya" Ryeowook mengangkat Kyuhyun kepangkuannya dan memeluk Kyuhyun sambil menyanyikan hingga bocah itu tertidur dipangkuannya. Ryeowook lalu menaruh tubuh mungil itu kekasur dan menyelimutinya. Ia lalu keluar dari kamar itu untuk menuju kamarnya yang sudah ditujukan untuknya .

Baru saja ia memasuki kamarnya dan merebahkan tubuhnya terdengar suara tangisan anak angkatnya yang kencang. Ia buru-buru keluar menuju kamar anaknya yang sudah menangis tersedu-sedu

"Huwee... Eommaa..jangan tinggalkan kyu" Kyuhyun, bocah itu menangis. Air matanya keluar banyak dari kedua matanya.

Ryeowook membuka pintu kamar Kyuhyun dan mendapati Kyuhyun yang sedang menangis kencang sambil menyebut kata eomma berulang kali.

"Hei.. Kau kenapa Kyu?" tanya Ryeowook lembut. Ia menggendong Kyuhyun untuk menenangkannya.

"Eomma dali mana? Kyu takut..hiks" tanya bocah berumur 5 tahun itu.

"Aku dikamar sayang. Bukankah kau tadi sudah tidur,hmm?" Ryeowook mengelus kepala Kyuhyun dan menciumi pucuk kepala itu dengan sayang.

"Aku tidak mau cendili. Eomma halus tidul denganku"
(Jujur saja saya tidak bisa menulis dengan tulisan cadel jadi maapkeun yaa😂)

Ryeowook terkekeh mendengar omongan Kyuhyun. Ah.. Anak ini ternyata manja dengannya.
"Baiklah, aku akan menemanimu tidur. Aku tidak akan meninggalkanmu lagi,okay"

Ryeowook merebahkan tubuh Kyuhyun pelan dan menyelimuti tubuh mereka. Kyuhyun memeluk tubuh Ryeowook erat seakan takut saat nanti ia tidur ia ditinggal lagi oleh eomma barunya.
  

TBC

Apa ini😂
Khayalan gila seorang shipper😂
Hehe,maaf ya pikiran saya memang seperti ini kadang😂
Btw,makasih juga ya buat yang udah baca dan vomentnya ehee.
See Youu😹👻

My Mom, Be Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang