"Oy..oy Kim Ryeowook...," panggil seseorang dari dalam kamar. Ryeowook memberhentikan langkahnya dan menatap kearah suara. Ryeowook sweatdrop saat mengetahui bahwa Tuannya lah yang memanggil. Bagaimana bisa Tuannya yang begitu berwibawa bisa sekonyol itu? Ya Tuhan.
"Anda memanggil saya tuan?" tanya Ryeowook dengan nada sopan.
Siwon menganggukkan kepalanya."tentu saja aku memanggilmu. Masuklah,ada yang ingin aku bicarakan padamu...," Siwon membuka pintunya lebih lebar untuk Ryeowook masuk kedalam kamarnya.
"Tidak usah sungkan! Tenang saja, hanya ada beberapa yang ingin aku bicarakan padamu..," ujar Siwon sambil tersenyum.
Ryeowook dan Siwon duduk bersama disofa yang tersedia didalam kamar Siwon. Kamar Siwon benar-benar luas. Kamarnya sudah menjadi satu dengan ruang kerjanya, hanya dibatasi dengan gorden berwarna merah dengan corak garis panjang.
Siwon menuangkan Red wine kedalam gelas kecil dan diserahkan untuk Ryeowook.
"Satu gelas Red wine untukmu..." kata Siwon sambil menyerahkan segelas anggur merah. Ryeowook mengulurkan tangannya ragu-ragu untuk mengambil gelas itu."Tidak usah takut! Ini bukan vodka..." kata Siwon sambil terkekeh geli saat melihat Ryeowook yang begitu ragu.
"T-terima kasih..." ujar Ryeowook dengan suara terbata.
"Aku mengajakmu kesini karena ingin mengobrol saja denganmu. Kyuhyun sudah tidur kan?" tanya Siwon sambil menyesap winenya.
Ryeowook menganggukkan kepalanya. Ia ikut meminum wine yang ada ditangannya,tapi saat cairan berwarna merah itu membasahi kerongkongannya membuat Ryeowook mengernyit karena rasanya yang aneh."uhh! Pahit...,"
Ucapan Ryeowook membuat Siwon tertawa terbahak-bahak,lihatlah Ryeowook sangat lugu bukan?"Tentu saja akan pahit jika kau meminumnya begitu--" kata Siwon,wajahnya masih dihiasi dengan senyum gelinya."--cara meminumnya itu kau harus menghirup aroma winenya baik-baik,lalu kau minum secara perlahan-lahan. Nanti kau akan merasakan betapa nikmatnya minuman ini...,"Ryeowook yang mendengarnya hanya menunduk malu. Uhh! Ini memalukan. Bisa-bisanya ia bersikap norak didepan tuannya?
"M-maaf tuan. Mmm,aku tidak pernah meminum-minuman yang seperti ini. Aku lebih suka minum air putih,teh hangat,atau susu...," jawab Ryeowook dengan wajah polosnya.
Siwon tertawa gemas melihat sikap Ryeowook yang apa adanya seperti ini. Ryeowook adalah pemuda yang baik dan mungil. Siwon berjanji jika ia berhasil menikahi pemuda didepannya ini ia akan membahagiakan Ryeowook selamanya.
Siwon berdehem sebentar,ia ingin mengobrol banyak dengan Ryeowook dan mungkin ingin mengenal Ryeowook lebih jauh lagi."bagaimana tadi,apa kau sudah menemukan sekolah untuk Kyuhyun?"
Ryeowook mengangguk."sudah tuan,aku sudah menemukan sekolah yang cocok untuk Kyuhyun. Awalnya aku ingin memasukkan kedalam TK besar, tapi guru disana menyarankanku untuk memasukkan Kyuhyun ke sekolah dasar...,"
"Benarkah? Bagus kalau begitu. Kapan ia mulai bersekolah?" tanya Siwon.
"Bulan depan ia sudah mulai masuk...,"
Siwon menghela nafasnya pelan."Ryeowook, bisakah kau berhenti memanggilku tuan? Rasanya risih, kau tau? Panggil aku hyung saja jika kau mau...," ujar Siwon dengan tersenyum.
"H-hyung?" kata Ryeowook dengan terbata.
Siwon menganggukkan kepalanya."nah seperti itu lebih baik--" Siwon menatap lekat Ryeowook. "--Ryeowook bagaimana tawaranku kemarin? Kau mau tidak menikah denganku? Aku membutuhkan pendamping dan juga ibu untuk Kyuhyun. Saat aku melihatmu aku jatuh cinta padamu. Ketulusanmu,kasih sayangmu,dan kau yang apa adanya ini membuatku mencintaimu. So,Kim Ryeowook would you be my wife?"
Ryeowook meneguk ludahnya susah payah. Jantungnya berdebar saat laki-laki dengan wajah tampannya ini menatapnya begitu lekat. Dengan malu-malu ia menganggukkan kepalanya."yes i want,hyung" jawab Ryeowook dengan wajah merona malu.
Siwon memekik senang. Ia menaruh gelas winenya dan memeluk Ryeowook erat. "Ryeowook i love u so much...," bisik Siwon mesra.
Ryeowook menganggukkan kepalanya."i l-love y-you too,hyung...," Ryeowook langsung membenamkan wajahnya didada bidang milik Siwon.
Siwon mendekatkan bibirnya kebibir Ryeowook dengan perlahan. Nafas Siwon yang menerpa wajahnya membuat Ryeowook menutup matanya.
Tubuh Ryeowook menegang saat bibir Siwon menempel dibibirnya. Ia memejamkan matanya merasakan bibir Siwon yang melumat,menghisap dan menggigit bibir bawahnya."Eunghhh....," Ryeowook melenguh saat Siwon menghisap lidahnya.
Siwon menyudahi ciuman mereka."kau sabar ya untuk melakukan itu. Jika sekarang kita melakukan tanpa ikatan pernikahan aku takut Tuhan akan marah kepada kita...," Ryeowook tersenyum mendengar ucapan Siwon. Siwon adalah hamba yang baik dan taat pada Tuhannya.
Cklek
Pintu terbuka dan menampilkan bocah dengan wajah mengantuk sambil memeluk mainan robotnya. "Uhh! Eomma kenapa meninggalkan kyu cih...," dengan tidak berdosanya,bocah itu masuk kedalam kamar ayahnya dan berdiri ditengah-tengah ayahnya dan Ryeowook.
Hei bocah,kau merusak moment romance ayahmu-_
Siwon terkekeh melihat anak semata wayangnya,ia menggendong Kyuhyun dan mencium pipi Kyuhyun sekilasm"kenapa kau bangun,sayang?"
Kyuhyun menggeliatkan badannya digendongan ayahnya."itu kalena eomma meninggalkan kyu...," bocah itu mencebikkan bibirnya.
Ryeowook yang mendengar hanya terkekeh geli."maafkan eomma ya,Kyu...," kata Ryeowook sambil mengusap kepala Kyuhyun sayang.
"Aku ingin tidul dengan appa dan eomma dicini...," kata Kyuhyun. Ia menatap ayah dan ibunya bergantian.
Ryeowook langsung tersenyum kikuk."tidak bisa Kyu! Emm,eomma tidur dikamar eomma saja...,"
"Tidak apa Ryeowook-ah. Tidur saja disini bersama kita...," Siwon menatap Ryeowook dengan tatapan memohonnya.
Mau tidak mau membuat Ryeowook mengalah dan menuruti permintaan anak asuhnya dan calon suaminya.TBC
Hai
Jangan lupa vomentnya😂
Lebih suka Kyuwook apa Siwook?.-
Kalian nunggu moment Kyuwook? Tunggu 1 tahun lagi ya:)
Haha,becanda.. Nanti juga kalau alurnya pas bakal ada moment Kyuwook yg banyak.
See you..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mom, Be Mine?
FanfictionCho Kyuhyun laki-laki berusia 5 tahun yang tidak memiliki Ibu karena ibunya meninggalkannya demi sebuah karir. ia hanya hidup bersama Ayahnya Cho (Choi) Siwon yang duda karena sudah bercerai dengan Park Hyerim mantan istrinya dulu. setelah 2 tahun m...