Katanya Surya hari ini ulang tahun ya? Gue udah lupa deh. Padahal baru aja putus kayaknya. Ohiya, gue Raisa. Gak mau cerita panjang lebar juga kok disini. Cuma tadi tuh ada temen yang ngingetin gue kalo Surya ulang tahun. Jadi menurut gue, gue perlu nulis ini buat dia. Apresiasi aja untuk Surya yang akhirnya menginjak umur 26 tahun. Hahaha, kenapa tua banget sih sur kayak bapak-bapak. Gue aja masih 24. But, gue mau nulis sesuatu buat Surya, hehe.
Surya, mungkin udah berkali-kali purnama aku ninggalin kamu begitu aja. Aku tau perasaan kamu setelah baca cerita kamu. Aku paham maksudnya. Aku salut kamu masih ingat dan nulis setiap perkataan yang aku ucapkan. Surya, dunia selalu berputar. Setiap mikir tentang maksud kamu, aku selalu senang bahwa kamu memang ada buat kita tapi aku gak tau. Maaf ya udah pernah kasar. Selamat ulang tahun, Surya Baskara. Edaaaan, kaget banget waktu tau kamu ulang tahun ke-26 padahal juga waktu aku di sydney kita ngerayain via skype. Cari pendamping gih, udah 26 pasti dikejar sama mama ya soal pernikahan? Maaf ya waktu itu... aaahhh gak usah diomongin lagi kaliiii. Pokoknya titip salam buat tante ratna karena belum siap jadi pendamping anaknya. Surya... aku sayang kamu. Bahagia terus ya suryaaa! Selamat ulang tahun, habis ini aku ditraktir nasi padang yaa!
Surya dan teman-teman pembaca, gue mau ngasih tau info bahwa minggu depan gue akan pergi ke Rotterdam Belanda karena keterima kerja di sana. Setelah gue putus dari Surya, gue langsung ngelamar kerja dimana-mana dan akhirnya keterima di salah satu perusahaan yang kantor pusatnya di Rotterdam. Untungnya lagi, gak tau kenapa gue adalah fresh graduate pertama yang berkesempatan untuk dikirim kerja di Rotterdam. Which is gue akan menetap di sana as long as kerjaannya enak. Tapi kayaknya enak, soalnya ngurusin bisnis sesuai sama passion dan jurusan gue di Sydney. Jadi gue pamit ke kalian semua. Maaf cuma mampir bentar di cerita ini. Cuma ngucapin Surya ulang tahun doang lagi, hahahah. Yaudah, baik-baik ya kalian.
Maaf
Jika aku terkesan kasar kepada surya, jika aku keras kepala kepada surya, jika aku menyakiti kalian, jika aku jika aku jika aku jika aku jika aku jika aku sampai ke-n
Maaf
Menikah bukan prioritas dan tidak cocok untuk orang sepertiku.
Salam kasih,
Mentari Raisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting Go: dari Surya untuk Raisa
FanfictionPlease, jangan tinggalin aku kayak gini. I beg you, Sa. Kenalan dulu kali ya kita, nama gue Surya Baskara. Panggil aja Surya. Gue mau berbagi cerita sama kalian tentang kisah cinta gue dengan seorang cewek bernama Mentari Raisa. Sebenarnya, cerita i...