Part 2

58 21 1
                                    


----------------------------------------

"Sumpah ya kesel gue ketemu tuh cowo. Liat mukanya terus bosen gue" dumel Risty pada 3 sahabatnya itu.

"Cowo..?" Tanya ketiga sabatnya berbarengan.

----------------------------------------

"Cowo..? Siapa ris temen lo? tanya fadin bingung.

"Temen dari mana gue kenal dia juga nggak, udah kalo ketemu gue sial mulu lagi" kesal risty

"Yailahh jodoh kali tuh... ha ha ha" balas caca menggoda risty.

"Idih ogah gue sama cowo nyebelin kaya dia" jawab risty masih dengan kesalnya.

Pukul 15.00 jam pulang sekolah. Risty dan ketiga sahabatnya baru saja sampai didepan gerbang sekolah menunggu jemputan masing-masing datang.

Adriell vinsean Pov

Gue biasa dipanggil V sama temen yang udah deket banget sama gue,

Seumur hidup baru kali ini gue ketemu sama cewe. Dia bawel, nyolotin, keras kepala, tapi nggak tau kenapa menurut gue dia lucu.

Gue tertarik secara sikap nggak lebih. Cewe cerewet kaya dia jauh dari tipe gue. Impossible.

"Driel.... buka pintunya bunda mau ngomong sesuatu" teriak Camila bunda adriel.

"Iya bun sebentar.." jawab adriell

Adriell berjalan dengan malas untuk membuka pintu

"Kenapa Bun?.." lanjut adriell

"Minggu depan papa sama bunda mau pergi makan malam dengan keluarga sahabat papa, jadi kamu juga harus ikut karena kita mau membicarakan sesu..."

"Tapi bun adriell nggak bis.." ucapan Camila dipotong oleh adriell

"Minggu depan bunda nggak mau dengar alasan apapun dari kamu" ucap Camila langsung pergi dari hadapan adriell

Selepas bunda pergi gue langsung masuk kamar, kunci pintu, dan gue langsung meraih benda persegi di atas nakas dekat tempat tidur dan gue telpon temen gue.

Tuuuuttt(sambungan 1)

Tuuuuttt(sambungan 2)

Tuuuuttt(sambungan 3)

"Nomor yang anda hubungi tidak menjawab..." Itu yang dikatakan oleh operator

Gue nelpon dia sampe 5 kali nggak diangkat juga, dan akhirnya gue mutusin buat tidur walaupun masih jam 19.30.

Pov end

Pukul 19.40

Dilain tempat risty sedang dikamar mengisi waktunya dengan belajar dan membaca buku sambil menunggu waktu makan malam.

"Ris turun kita makan malam ayah udah nungguin dimeja makan cepetan turun yaa" teriak seina mama risty.

    

            #tbc

.

.

.

.

See you🌈

My Enemy [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang