Part 3

54 20 1
                                    

----------------------------------------

"Ris turun kita makan malam dulu, ayah udah nungguin dimeja makan cepet turun" teriak seina mama risty.

"Iya ma risty turun..."

Sesampainya dimeja makan risty langsung mengambil posisi tempat duduk depan mamanya sambil menyapa.

"Malam yah..ma.." sapa risty kepada kedua orang tuanya.

"Malam sayang, ayo kita makan malam..." Kata ayah risty.

Setelah ucapan ayahnya risty mereka langsung menikmati makan malam dengan canda dan gurau antara anak dan orang tua.

"Oya risty...ayah mau ngomong sesuatu" ayah risty memulai pembicaraan.

" Iya ayah mau ngomong apa? Ngomong aja..." Jawab risty sambil menyantap makanannya.

"Minggu depan ayah mau ajak kamu makan malam sama keluarga sahabat ayah, kamu mau ya.." ucap ayah risty.

"Makan malam ??sama keluarga sahabat ayah??" Tanya risty melongo kepada ayahnya.

"Iya kamu mau yaa"

"Yaudah deh risty ikut yang penting ada ayah sama mama." Jawab risty sambil tersenyum.

Dan makan malam keluarga risty berlanjut dengan perbincangan perbincangan kecil yang membahas sekolah risty.

"Yah, mah risty udah kenyang, risty kekamar dulu ya, risty mau lanjut belajar" izin risty kepada kedua orang tuanya.

"Ya nanti kalo udah rapi belajar langsung tidur ya biar besok nggak telat sekolahnya" jawab mama risty.

"Iya maaa....." Teriak risty sambil berlari kearah tangga.


Pukul 15.30 risty sudah sampai di rumah dengan aman dan selamat. risty pun langsung membereskan bajunya. Karena dia akan menginap di rumah fadin untuk 2 hari kedepan.

flashback on

Pukul 12.10 jam istirahat. Risty dan 3 sahabatnya sedang duduk di meja kantin dengan menikmati jajanan mereka.

"Eh girl nginep dirumah gue yuk nanti malam sampe hari minggu... mau gak???"ucap fadin memecah suasana.

"Emangnya orang tua lo kemana din??" Tanya caca.

"Iya emangnya nggak ada orang tua lo apa" sambung eca.

"Orang tua gue lagi pergi ke luar kota dari kemarin sore jadi gue sendirian.. ya mangkanya gue ngajak lo pada nginep" jelas fadin.

"Gue mau ah nginep" jawab caca.

"Gue juga.." sorak risty dan eca bersamaan.

Flashback off

#to be continue:)
.
.
.

My Enemy [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang