1

874 111 8
                                    

Selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan jejak( Votment)
Capek tau nulis nya. Mikirnya juga.
Jadi mohon berikan Votment sebanyak - banyaknya.
Kan gak sesulit ngumpulin uang untuk nonton konser Bangtan.
Tinggal tekan bintang di bawah Ama beri Coment.

Happy Raending
------------
Abaikan Typoku
.
.
.
.
.
.


Sebuah Mobil Van hitam melaju Di tengah malam,mobil Van itu memasuki sebuah perumahan Elit yang ada di Desa yang bernama Desa Handrukri,Yang terletak Jauh dari perkotaan ( Seoul)
Namun jangan salah ,Walaupun desa tersebut merupakan Desa kecil bukan berati Desa tersebut masih menggunakan Tradisi- tradisi Lama.Desa Handukri merupakan Desa petani yang sangat moderent,dengan ke pendudukan yang Ramah.

Mobil Van itu berhenti di sebuah Rumah ,Yang tidak teralalu kecil juga tidak besar.Namun masih bisa untuk menampung 7 Orang yang ada di dalam Mobil Van tersebut.

7 Namja keluar dari dalam mobil ,mereka menggunakan Masker dan juga Jaket Hitam juga Topi yang menutupi kepala .

Ke 7 Namja itu adalah Para Member Bangtan yang datang Untuk berlibur.
Setelah Sukses menyelengrakan Konser di Tiga Negara yang berbeda selama 3 Bulan berturut- turut.
Akhirnya Para Member Bangtan mendapatkan Waktu untuk berlibur dan beristirahat Full selama Tiga Bulan .
Berterimakasih lah ke Pada PD NIM ah dan Juga Untuk Junior mereka TXT yang secara tidak langsung telah membatu mereka mendapatkan Liburan.

Saat ini Big Hit sedang fokus untuk mempromosikan Boy Band Baru mereka TXT.

Para Member menghirup udara pedesaan dengan senyum yang mereka kulum.
Sungguh inilah yang memang di butuhkan oleh mereka.
Setelah 3 bulan Full mereka bekerja tanpa henti ,Dan sekarang hingga sampai 3 Bulan ke Depan mereka Ber Tujuh bisa beristirahat.

"Hyung kau yakin Desa ini aman untuk kita??" Tanya sang Megane Jungkook.

"Tenang saja Kook ,Desa ini sangat aman dan ya dulu aku pernah tinggal disini sewaktu aku masih kecil,Jadi tidak perlu khawatir" Saut Namjoon ,Tersenyum kecil.

Para Memeber lainnya mengangguk  kecil.

"Sudahlah ,bukannya Namjoon sudah bilang kalau Desa ini aman untuk kita ?? Jadi sebaiknya kita masuk dan istirahat. Supaya besok kita bisa jalan- jalan.jarang sekali kan kita bisa datang ke pedesaan seperti ini?" Ucap Jimin ,tersenyum sumringah.

Next Door(End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang