.
.Seperti yang di usulkan oleh Taehyung semalam .Jimin saat ini sedang berdiri di depan pintu Rumah tetangganya.
Jimin nampaknya sangat- sangat penasaran akan sosok Tetangganya itu.
Para member yang lain sedang pergi ke Kota untuk mengambil barang - barang mereka yang lain. Kalau Jimin sih dia sudah siap sedia dari awal. Karna Memang dia lah yang paling tidak sabaran untuk berlibur.Di Tangan Jimin kini Sudah ada Rantang yang berisikan makanan .
Pagi ini dia sengaja memasak ,Tidak mungkinkan dia bertamu tanpa memberi apapun??.
Jadinya Jimin rela bangun pagi- pagi demi masak makanan yang nantinya akan dia berikan pada Sang Tetangga.Jimin mendengus ,Dia sudah dari tadi memencet Bel namun tidak ada yang membuka kan dia pintu.bahkan Jimin telah berdiri di sana selama 30 menit lamanya.
"Apa dia tidak ada??"
Jimin hendak berbalik,Jimin berpikir mungkin saja tetangganya sudah pergi keluar Rumah.
Namun baru dua langkah Jimin berjalan menjauh ,Suara pintu terbuka terdengar. Jimin menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap ke Arah pintu.
Seorang Gadis cantik dengan rambut acak- acakan keluar,Gadis itu menguap nampaknya masih belum menyadari keberadaan Jimin.
Jimin sendiri terdiam di tempat, matanya terpaku akan sosok cantik di depannya.
Walaupun dengan ke A ada an baru bangun tidur gadis di depannya terlihat cantik dengan rambut Acak seperti singa.dan juga wajah tanpa riasan.
Benar- benar kecantikan alami.Jimin tersadar dari alam pikirannya, namja itu menggeleng kemudian berdehem.
"Ekhem!,Chogi!!" Ucapnya sedikit Canggung.
Gadis itu Bae Suzy.Mengucek matanya mencari Sumber Suara yang dia pastikan tadi menyapa dirinya.
Hingga mata bulatnya menangkap sosok Namja bertubuh munggil di depannya.
Suzy menatap sekelilingnya ,kemudian kembali menatap Namja didepannya. Dengan tatapan Bingung." Kau bicara padaku??"Ucapnya dengan tampang polos. Matanya berkedip- kedip lucu.Yanga mana mebuat Jimin yang melihat itu ingin rasanya menarik pipi mulusnya.
" Annyeonghasyeo, Nan Park Jimin imnida.aku adalah tenaga baru mu.aku tinggal di rumah sebelah, Aku datang untuk memberikan sedikit makanan sebagai tanda perkenalan kami" Ucap Jimin tersenyum simpul.
Suzy mengangguk paham, menengok ke Arah Rumah sebelah.
"Ohh jadi sekarang rumah itu kau yang menempati??"
" Nde!! Bersama dengan teman- temanku yang lain. Dan ku harap kau tidak memberi tahu ke pada Siapa pun tentang kami yang tinggal di disini!!" Pintanya Sopan.
Suzy menyerengit binggung, tak mengerti akan maksud Jimin.
"Tenag saja aku tidak akan mengurusi ke hidupan orang lain,Mengurus hidupku saja sudah susah jadi untuk apa lagi mengurus ke hidupan mu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door(End)✔
RomanceKetika Bangtan berlibur dan memiliki Tetangga Cantik ,Bae Suzy. Kehidupan Bangtan di belakang kamera .