4

442 58 6
                                    

.
.
.

Seperti yang sudah Member Bangtan sepakati. Mereka benar- benar melakukan apa yang sudah mereka katakan sebelumnya. Mereka ber Tujuh tidak pernah Apsen menemui dan bertamu ke tempat Suzy.
Hubungan mereka juga semakin dekat. Suzy juga sudah bisa mengingat nama mereka. Ya walaupun masih sering salah memanggil Nama.
Seperti sekarang ,Suzy memanggil Suga dengan Nama Namjoon. Dan memanggil Namjoon dengan Sebutan Jhope.
Sedangkan Jhope dipanggil dengan Nama Jimin.Jimin dengan. nama Suga.

Sepertinya mereka harus memilik ke sabaran yang besar untuk menghadapi Suzy.

Untuk sayang eh.

"Yak,Berhentilah  mengganti- ganti namaku??" Pinta Suga ,dengan nada memelas .

" Mian!! "
Suzy ,menunduk.

Yang lain menghela nafas.
Ini sudah satu bulan berlalu, mereka selalu berkumpul bersama di halaman ,entah untuk sekedar berbincang atau juga bermain.

Satu hal yang kini para member Bangtan ketahui tentang Suzy  .

Suzy itu merupakan anak dari salah satu pengusaha terkaya di Seoul yang bergerak dalam bidang Produksi.

Suzy juga ternyata memiliki Seorang Adik,ya walaupun Jimin sudah tahu akan hal itu.
Namun tidak dengan member yang lainnyakan??.Dan Jimin juga belum mengetahui rupa dari Adik Suzy ,ya itu karna Adik Suzy  ternyata merupakan salah satu dari member TXT dan Para Member Bangtan baru saja mengetahui hal itu.

"Wah!! Kami benar- benar terkejut!! Ternyata kau itu merupakan Adik Dari Suzy??" Taehyung berujar, dengan Nada Tak percaya yang sangat ketara.

Yeonjun hanya terkekeh,Sebenarnya Yeonjun juga sangat terkejut.
Ketika kakaknya tiba-tiba memberi tahu soal Jungkook dan Taehyung yang tinggal di sebekah rumah mereka.Yeonjun tahu kakaknya itu sangat mengidolakan Jungkook dan Taehyung dan itu semua berkat dirinya Hahaha.

Hari ini Yeonjun meminta izin untuk pulang, dengan alasan ingin mengambil beberapa barang yang tertinggal.

Dan disini lah dia sekarang ,duduk bersama dengan, para Seniornya BTS.

"Aku juga tidak menyangka kalau Hyung- hyun deul berlibur di desa ini dan itupun di sebelah rumah kami!" Ujar Yeonjun, dengan nada riang.

Suzy kembali dari dapur dengan di buntuti Jimin di belakangnya.

Menaruh Nampan berisikan Minuman dingin dan Juga Cemilan ,Suzy pun mangambil duduk di sebelah adiknya.

"Kau akan menginap??"
tanya suzy mengelus rambut Yeonjun sayang.

"Anniyo, Aku tidak bisa Nona Grup ku akan segera debut ,kami harus mempersiapkan segalanya sekarang" Jawabnya penuh penyesalan.

Suzy tersenyum kecil, mendekap tubuh adiknya sayang.

" Ne ,Gwenchanayo Nunna mengerti, Nunna hanya minta padamu jaga dirimu dan kesehatanmu ok,jangan sampai sakit!" Nasehat Suzy.Yeonjun mengangguk kecil.
Menciumi pipi Suzy sayang, Yang mana membuat para member Bangtan iri melihatnya.
Merekakan ingin Juga mencium Suzy.

Next Door(End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang