.
.
.Para member Bangtan menitikkan air matanya, membaca Surat yang Suzy buat untuk mereka ,7 Bulan yang lalu.
Ya ini Sudah 7 bulan berlalu, sejak perpisahan mereka tak sekalipun mereka melupakan sosok Suzy.
Setiap akan melakukan konser Para member Bangtan pasti akan selalu membaca Surat pemberian Suzy .mereka menjadikan nya sebagai motivasi untuk mereka.
Saat ini Bangtan tengah mengadakan konser di Seoul setelah sebelumnya keliling dunia. Untuk Tour dunia mereka." Kajja mari kita lakukan yang terbaik untuk konser terakhir kita!!"Ucap Namjoon memberi semangat.
" Ne , mari kita lakukan yang terbaik " Saut semuanya kompak, menyatukan tangan mereka.Bersorak memberi semangat satu sama lain.
"Bangtan Bangtan Bang Bang Bangtan!!"
••••••
Seorang Gadis duduk di kursi penonton paling depan, menatap Ke 7 Namja yang kini sedang melakukan penampilan mereka.
Bangtan terlihat bersinar diterangi oleh banyaknya lampu sorot.
Teriakan penuh pujian tak henti - hentinya terdengar dari Para Army yang datang menonton.Gadis itu Suzy duduk di antara jutaan Army, menatap haru ke Tujuh Namja itu.
" Bogohosipo Chingu!"
••••
"Ah akhirnya selesai, Terima kasih atas kerja kerasnya!!" Ujar member Bangtan kepada para Staf.
Sesekali mereka membungkuk hormat.
Mereka baru saja menyesuaikan konser mereka .Seperti biasa konser berjalan dengan sangat lancar penuh haru ,suka cita.
Para member Bangtan sangat bahagia melihat ke antusiasan dari para Army yang telah bersama mereka selama ini.
Bangtan bersyukur untuk itu." Annyeong, Selamat untuk ke Suksesan konsernya, ada yang menunggu kalian di dalam ruangan katanya kalian mengenalnya??" Ucap salah seorang Staf menghampiri Bangtan.
" Oh ne!! Baiklah kami akan segera datang ke sana!" Balas Jungkook sopan membungkuk hormat.
Setelahnya para member saling tatap.
" Siapa??"" Entahlah kita lihat saja!!"
Setelah nya dengan langkah terburu - buru ,
Bangtan berjalan menuju Ruangan pribadi mereka .entah kenapa Jantung mereka sekarang berdebar sangat cepat.Mereka berhenti di depan pintu, dapat mereka lihat seorang gadis yang berdiri membelakangi mereka.
Gadis itu nampak tidak asing??." Chogiyo,Apa kau mencari kami??" Ujar Jimin .
Gadis itu memutar tubuhnya, Semua member Bangtan terkejut melihat gadis di di depan mereka.
Perasaan senang tak bisa mereka semua bendung.
Hingga tanpa aba- aba mereka semua menghambur memeluk tubuh gadis itu."Suzy!!!"
" Bogohosipo ,aku merindukan kalian!! " Ujar Suzy di dalam dekapan para member Bangtan.
" Nado- Nado Bogohosipo Suzy!!"
" Kau datang?? ,
bagaimana bisa?! " Ujar Jimin tak percaya." Kenapa bertanya seperti itu? Tentu saja aku bisa datang!!"
" Tapi kau bilang tidak akan bisa datang ,kau bilang kau sangat sibuk dengan kuliahmu di America?? " Taehyung berucap.
Suzy terkekeh.
" Surprise, Aku sudah lulus sekarang, dan akan menetap di Korea"
" Jeongmal!! "
" ne !!"
" Wah ,benar- benar sebuah kejutan!!" ujar Jin dengan heboh nya.
" Suzy!! "Lirih Jimin ,menatap Suzy lembut.
" Jimin!"
Suzy tersenyum manis menghampiri Jimin.Kemudian memeluk tubuh namjanya erat.menyalurkan seluruh kerinduannya terhadap sang kekasih.
Begitupun juga Jimin.
Keduanya saling merindukan satu sama lain.
Terpisah selama 7 bulan di tambah dengan jarak dan waktu yang begitu membuatnya sibuk dengan urusan mereka masing-masing. Suzy yang sibuk dengan kuliahnya, Jimin yang sibuk dengan Tour dunianya. Membuat mereka harus menjalani hubungan ,dalam bahasa gaulnya dinamakan LDR.Mereka melepas pelukan mereka ,saling tersenyum satu sama lain ,sebelum akhirnya mempertemukan kedua bibir mereka.saling melumat satu sama lain. Melanyalurkan rasa rindu,cinta yang mereka miliki.
Bahkan mereka menghiraukan pekikan tak terima dari para member yang lain." Yak- yak!! Jangan bermesraan!! "Jin.
" Tidak lihat ada yang masih di bawah umur! " Jungkook
"__" Taehyung
" Aish kalian menyebalkan!! " Namjoon.
" Ckckck" Suga.
" Wah!!" Jhope.
Suzy dan Jimin tertawa.
"Mian!!"
.
End
Mian gaje
Hanya sekedar iseng sajaSemoga suka ya
Next Door
By. Mahareni Park914
Tgl:16/01/2019
Jam:16:11
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door(End)✔
RomanceKetika Bangtan berlibur dan memiliki Tetangga Cantik ,Bae Suzy. Kehidupan Bangtan di belakang kamera .