AWAL MULA💫

167 13 16
                                    

Maaf ya part 1 cuma segitu terus nanggung juga , aku baru pemula ni nulis wattpad jadi sorry banget kalau ceritanya nanggung dan kurang enak di baca:')



Lanjut ceritaaaaa nih ......



aku dan Reno selalu bersama , Reno adalah teman sekaligus sahabat terbaik ku:)

lanjut nih gaes pagi ini aku kembali bersekolah dan menjalankan aktivitas ku seperti biasanya. yah aku bangun jam 05:30 aku bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah , kulihat handphone jadul ku ini berdering dengan sangat kencang , dan kalian tau gak siapa yang telpon?




Gilak Reno nelpon pagi-pagi? 🧐🧐🧐




ADA APA? 🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄





Biasanya kalau mau ngejemput pergi ke sekolah tinggal nge dm dari instagram kalau tidak ya nge chatiingn WhatsApp doang , duh bikin panik nihh , ya aku angkat dulu dehhh🤔


" hallo ren ada apa? " tanya ku padanya ( bingung ) " 🤔 .

" Gak kok gak ada apa2 wkwk " tertawa kecil mendengar suaraku seperti orang kebingungan " 😅😅😅

" ohhh iyaa kirain ada apa gitu telpon pagi-pagi buta begini!"( Lanjut ku  ) 😏

" Yaelah niel jadi aku gak boleh ni nelpon pagi-pagi ? Aku kangen loh hm ( dengan nada sok sedih gitu 😕 )

" idih kangen-kangen segala , setiap hari always ketemu , dan selalu bareng kok aneh ya ren😶 ( jawab ku jutek )

" ya aku juga gatau bisa kangen , kangen , kangen , kangen bgt ni sama kamu niel😞

" yauda kalau kangen cepatan jemput aku , tapi jangan sekarang soalnya masih pagi sekali , aku siap-siap dulu , sekitar an 30menit lagi tepatnya jam 06:00 harus sudah sampai rumah ku yaaa ren , aku pengen sarapan di luar , aku bosan sarapan di rumah terus , tapi kamu yang bayar yaaaa wkwkwkkw🤣🤤 ( tertawa ) "

" ok siap bos " ( Reno menjawab dengan sigap )

.
.
.
.

Aku pun bergegas mandi , memakai seragam , dan menyusun buku pelajaran yang ingin di bawa , sampai-sampai ibu dan ayah ku pun

terkejut ibu ayah terheran- heran sebab aku belum pernah begitu🤣🤣🤣🤣

Ayah sampai heran dan bertanya
" kok cepat kali siap-siap kesekolah nya daniel? Kau kan masuk jam 07:30 , biasanya kau main hp dulu di kamar mu , nge bangke kau biasanya , Ini kok cepat kali kau siap-siap ke sekolahnya ( dengan logat Batak yang keras dan tegas , tetapi lucu ) 😂 "

" Reno tadi nelpon aku yah , ngajak pergi cepat , mau makan bakso kami di simpang glugur ( aku menyebut kan satu tempat di kota Medan ) "


" ohhh bakso wak petak dekat simpang glugur itu?iyaa enak lah itu emang , tapi kau kok bodoh kali makan bakso pagi-pagi buta gini , sakit perut kau baru tau kau ( dengan nada sedikit mengejek tetapi dengan ciri khas Batak nya ) "


" iya ya haha , mau makan lontong di dpn komplek aja lah niel yah , makan bakso tekincit ( buang air besar tapi dikit ) pulak nanti 🤣🤣 " tertawak "


Ibu pun langsung ikut serta dalam dialog aku dan ayah pagi ini
" what's up is this noisy noise ? what you discuss ? ( ibu ku bertanya dengan bahasa Inggris nya yang jago karna di juga bule )

" it's okay dear, I'm just joking with our child ( ayah ku menimpali perkataan ibu dengan bahasa Inggris nya yang lumayan jago )

tak berapa lama hp ku pun berdering dan tak ku sangka jam sudah menunjukkan puku 06:10 , wah panggilan masuk dari Reno sebanyak 10 kali😲 dan rupanya Reno sudah berada di depan rumah ku selama hampir 10 menit yang lalu , aku pun bergegas memakai sepatu dan menyalami kedua orang tua ku

SAMA TAPI BERBEDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang