💕ENDLESS LOVE💕
Autumn in My Heart :
Ada dua gadis yang lahir pada bulan April yaitu Eun na (Baekhyun) dan Yoo ra (Luhan). Keduanya memiliki ulang tahun yang sama dan dibesarkan di desa yang sama dan di kelas yang sama. Eun na memiliki hidup bahagia dicintai oleh orang tua dan saudaranya. Sedangkan Yoo ra dibesarkan oleh orang tua tunggal dan hidup dalam kemiskinan.
Suatu hari Eun na mengalami sebuah kecelakaan mobil dan memerlukan darah segera. Namun lewat tes darah itu ditemukan bahwa Eun na dan Yoo ra ternyata tertukar saat lahir. Kakaknya yang bernama Chanyeol (Chanyeol) sangat bingung dan sedih dengan ini karena mereka telah bersama-sama selama 14 tahun. Akibat kejadian itu, kini keduanya Eun na dan Yoo ra harus kembali ke kebenaran menjadi diri mereka sejatinya dan saling bertukar.
Beberapa tahun kemudian, Eun na dan Yoo ra bertemu di hotel. Eun na kini adalah pekerja miskin dan Yoo ra kini menjadi manajer hotel. Sementara itu, Chanyeol telah menjadi seorang seniman dan memiliki tunangan yaitu Soohyun (Kyungsoo). Suatu Hari Teman Chanyeol (Teman Chanyeol adalah Sehun) memperkenalkan pacarnya pada Chanyeol pacarnya itu merupakan adiknya yang lama hilang Eun na. Sekarang semua hubungan mulai memutar antara Eun na dan cinta sedih Chanyeol.
Apakah Cinta antara Chanyeol and Eun na adalah sebuah takdir??...
Perkenalan
Autumn in my heart
Baekhyun As Park Eun na/Byun Eun na
Luhan As Byun Yoo ra/Park Yoo ra
Park Chanyeol
Kakak kandung Yoo raOoh Sehun
Teman Chanyeol.
Kyungsoo As Do Soohyun
Tunangan ChanyeolWU Yi fan As Byun kris
kakak kandung Eun na**************
Pemeran orang tua:
Song Jong ki As Song hye kyo
Park jong ki As Park jaehyun
Ortu kandung Chanyeol & Yoo raKim Tae hee As Byun Arra
Ortu kandung Eun na & KrisJangan lupa Voite yah
Update or No?
😉😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDLESS LOVE (CHANBAEK VERSI) | END
FanfictionBerawal dari kedua bayi perempuan yang tertukar. Dan Kisah Cinta yang rumit dan penuh perjuangan.