Skipp>>>
Eun na pulang kerumah untuk mengambil pakaian miliknya di rumah ibunya karena selama ia menjadi pelayan VIP ia akan tinggal di asrama hotel tempat ia bekerja.
Eun na sudah dekat dengan rumahnya tiba-tiba ia bersembunyi dan melihat dari kejahuan ibu sedang berbicara dengan oppanya dan orang yang ia tidak kenal, ibu kelihatan sangat marah pada oppanya itu.
Setelah oppa dan orang itu pergi, Eun na pun menemui ibunya.
>>>>>>>>>>>
Kini Ia minum soju bersama ibunya untuk menghilangkan rasa stress mereka
"Eun ah kenapa kau harus tinggal di asrama hm?"
"Eomma tak perlu khawatir eunna, ini sudah peraturannya, eunna pasti Akan pulang seminggu skali hm? Ku harap eomma mengerti" ucap eunna
"Baiklah..."
Eomma Tersenyum legah
"Hari ini Tuan Choi datang memberikan hadiah lagi, Tuan Choi bilang ia ingin menikahimu, masalah oppamu Sering ia bantu" gumam eomma Byun dengan sedih
"Eomma...."
Eomma Byun pun sudah mulai menangis.
Eun na segera memeluk eommanya
"Eomma... mianhe.. aku membuatmu kesulitan dan aku masih ingin bersama eomma lebih lama lagi, eomma tunggu Eun na, saat ini eunna sudah menabung jika uangnya cukup eunna pasti akan melunasi hutang kita dengan begitu hidup Kita akan membaik hm.." ucap Eun naMendengar kata2 anaknya, eomma byun semakin sedih dan terus menangis.
"Eomma... apa Eun na boleh tinggal disamping eomma lebih lama lagi?" Tanya Eun na dengan Mata berkaca2
"Mian mianhe hiks hiks... karna kau harus mengalami kehidupan yang sulit, kalau Saja saat itu kau ikut keamerika, kau pasti tidak begini hiks hiks..."
"Cukup eomma... aku tidak mau mendengar itu lagi" kesal Eun na
Eun na pun tak ingin mendengar semuanya lagi.Eun na memilih pergi ke kamarnya untuk merapihkan pakaian yang akan ia bawa.
Tapi ia teringat sesuatu yang ia simpan. Ia mengambil sebuah kotak dan saat ia membukannya ternyata isinya adalah gelas bergambar miliknya dan juga milik Chanyeol.
Eun na pun menahan tangis melihat itu semua.
"Hiks... hiks.. aku merindukanmu oppa chan hiks... hiks...">>>>>>>>>>>>
Chanyeol*
Di saat yang sama Chanyeol sedang mengunjungi studio kakak kelasnya dan melihat-lihat gerabah disana.
"Hah.. jadi hyung akan pindah?" Tanya Chanyeol sedikit terkejut
"Hm.. aku sebenarnya masih ingin tinggal di studio ini tapi orangtuaku menyuruhku untuk pindah, hm... tapi apa kau telah memberitahu Soohyun bahwa kau akan tinggal distudioku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDLESS LOVE (CHANBAEK VERSI) | END
Fiksi PenggemarBerawal dari kedua bayi perempuan yang tertukar. Dan Kisah Cinta yang rumit dan penuh perjuangan.