💕Spoiler 💕

329 15 0
                                    

Hay saengkuh...
Bagi yang pencinta baca ff versi member EXO aku merekomendasikan fF terbaruku
Yang berjudul GOONG (Versi hunhan)

Bercinta tentang kerajaan Korea yang awalnya terjadi pada abad ke-21 di mana Korea Selatan memiliki keluarga kerajaan sejak tahun 1945 sampai sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bercinta tentang kerajaan Korea yang awalnya terjadi pada abad ke-21 di mana Korea Selatan memiliki keluarga kerajaan sejak tahun 1945 sampai sekarang. Kisah berkisar pada kehidupan Pangeran Mahkota (Hwangtaeja) Lee Sehun, dan pengantin barunya, Jung hye Jae (luhan). Keluarga kerajaan yang sangat modern, sperti keluarga kerajaan terakhir dari Korea, yang pada kenyataannya memerintah sampai awal Pendudukan Jepang pada tahun 1910 dan tidak diaktifkan kembali setelah Jepang menyerah pada Perang Dunia II (1945).

Rangkaian cerita dimulai dengan berita bahwa Raja lee Min ho, ayah Sehun, sakit. Karena khawatir atas kesehatan Raja, keluarga kerajaan berupaya untuk menemukan istri bagi Sehun, sehingga memungkinkan dia untuk mengambil alih tahta kerajaan jika keadaan membutuhkan. Meskipun jatuh cinta dengan gadis lain, yakni seorang balerina ambisius dan berbakat bernama Irene, yang awalnya dilamar oleh Sehun, namun ia menolaknya karena Irene ingin mengejar mimpinya untuk menjadi penari balet. Sehun kemudian menikahi gadis dari rakyat biasa yang terikat dengan janji pertunangan antara Raja terdahulu dengan kakek dari gadis tersebut. Sehun bersikeras menikahi jung hye, karena penolakan dari Irene. Meskipun awalnya Sehun tidak mempunyai perasaan terhadap Jae, cinta akhirnya berbunga antara pasangan tersebut seiring berjalannya waktu.

Sementara itu, hal-hal yang lebih rumit terjadi seiring dengan kembalinya Oh Suho dan ibunya Putri Soohyun, yang pernah menjadi Putri Mahkota (Bingoong) sebelum kematian suaminya, Putra Mahkota yang lama, kakak kandung dari Raja yang bertahta sekarang. Suho dan ibunya diusir dari istana tidak lama setelah kematian ayahnya, dan ia kemudian mengungkapkan bahwa ini karena Raja mengetahui sebuah skandal antara ibu suho dengan Raja saat ini, yang merupakan adik dari ayahnya. Ibu Suho kembali dengan motif jahat dalam pikirannya; untuk mengembalikan anaknya kembali ke takhta, yang seharusnya terjadi jika ayahnya tidak meninggal.

Serangkaian tragedi menimpa istana dengan skema yang diatur oleh ibu Suho, dan lebih intensif lagi dengan adanya skandal yang melibatkan keluarga kerajaan, termasuk hubungan Sehun dengan Irene dan rasa kasih Suho yang mengembang untuk jae, istri sepupunya yang baru menikah. Hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginan dan berbagai insiden pun terjadi.

Meskipun penuh dengan lika-liku, cinta antara Jae dan Sehun justru semakin besar.


Jangan lupa baca end vote yah 😉
Saranghae....... 💕💕

ENDLESS LOVE (CHANBAEK VERSI) | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang