Ke Esokkan harinya...
Di Vila park.
Chanyeol dengan wajah khawatir dan panik, menunggu eunna yang belum pulang juga bahkan ponselnya tidak bisa dihubungi. Maka dari itu ia menunggu eunna di teras depan.
Tiba-tiba saja 1 mobil muncul dihadapannya.
Keluarlah orang yang ditunggu-tunggu, yap eunna sudah tiba tapi.. ia melihat sehun yang keluar dari mobil, keduanya pun menghampiri chanyeol sambil bergenggaman tangan.
"Chanyeol ah...." sapa sehun dengan wajah bahagia
Chanyeol tak menghiraukan sapaan sehun, pandangannya fokus kearah eunna yang juga tersenyum padanya.
Melihat itu chanyeol mendesah kesal, ia benar-benar merasa cemburu melihat eunna yang kini bersama sehun.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Happy Reading........
Setelah Sehun pulang, kini Eun na dan Chanyeol berada di ruang kerja, tempat dimana Chanyeol slalu melukis.
Hening...
Eun na memandangi Chanyeol yang fokus dengan lukisannya dengan sedih.
"Oppa... aku belum yakin bahwa Sehun, adalah namja yang baik atau tidak.."
".................."
"Tapi dia bilang bahwa dirinya sangat menyukaiku.."
Chanyeol yang mendengar itu, ia memejamkan matanya.
"Aku tidak percaya bahwa seseorang menyukaiku, ini sudah begitu lama.. tapi.. tidak ada yang lain setelah oppa.."
Chanyeol hanya bisa terdiam, sungguh ia tidak bisa berkata-kata apa2.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDLESS LOVE (CHANBAEK VERSI) | END
Fiksi PenggemarBerawal dari kedua bayi perempuan yang tertukar. Dan Kisah Cinta yang rumit dan penuh perjuangan.