Prologue

5.8K 404 15
                                    

Logolepsy
(n). An obsession with words.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Manusia itu adalah mahluk sempurna. Mereka diciptakan daripada tanah. Di lahirkan dengan akal dan nafsu. Lengkap.

Semua yang kita lakukan juga merupakan nafsu. Makan, minum, pun merupakan contoh kecil. Obsesi pun juga termasuk. Jadi, jika kita tidak menggunakan akal dalam mengendalikan nafsu, kita hanya akan terpanggang di dalamnya.

Jeon Jungkook pun kini tenggelam dalam obsesinya dengan seorang gadis yang bahkan tidak diketahui kebenarannya. Sosok itu tidak pernah mempertunjukkan wajah aslinya, yang dia tampilkan di laman Instagram hanya foto separuh tubuh atau membelakangi kamera. Tapi tidak jarang ada sedikit bagian dari wajahnya yang dia perlihatkan. Sedikit sekali.

Nama gadis itu Chérie. Entah itu nama asli atau palsu Jungkook tidak begitu tahu. Namun dia menyukai gadis itu. Rasa suka yang berkembang menjadi cinta. Agak aneh, 'kan? Mereka tidak pernah bertemu, saling bertatap muka, bahkan Jungkook pun tidak yakin wajah gadis itu seperti apa.

Pasti dia gadis cantik sekali, makanya dia takut memajang fotonya.

Itulah yang diyakini Jungkook dan lebih dari 600 ribu orang pengikut Chérie.

Namun, di tengah obsesinya ingin memiliki gadis misterius itu, datanglah sosok baru yang berhasil membuat Jungkook merasa tersingkir. Jung Yein, murid baru yang memang sudah terkenal sejak lama, karena berhasil menyabet gelar juara 2 di kejuaraan balet internasional di usianya yang saat itu baru lima belas tahun. Dia pun dikenal dengan parasnya yang cantik, ramahㅡkalau kata Jungkook sih tidak ramah sama sekaliㅡdan otak pintarnya. Kurang apa lagi coba?

Tetapi Jungkook tidak terima. Obsesinya pun kini bertambah, menjadi ingin menyingkirkan Yein yang menurutnya tidak ada bagus-bagusnya. Itu bukan tidakan yang mudah sih. Apa lagi pembawaan gadis itu yang nampak tenang dan selalu bisa menangkal olokan atau argumen yang dilayangkan Si Jeon.

Jadi, obsesi yang manakah yang dapat dikabulkan Jungkook?

Mendapatkan Chérie atau mengalahkan Yein? []

Logolepsy [JJK-JYI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang