Special Chapter

3K 279 18
                                    

official_chre

❤701 sukaofficial_chre live • laugh • love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

701 suka
official_chre live • laugh • love

lihat semua komentar

gyeomie ini chérie udah punya pacar atau apa?😱

bamine parah sih stok cewek cantik pada taken semua. Yein udah lah ini chérie juga ikutan😧

deka parah sih pacar loh lis lala_lisa

lala_lisa oh gitu ya bam☺

bamine ampun yang lala_lisa 😭😭😭

ryuvelyz97 mampus lo!!!

***

"Jadi kamu tetap mau nyembunyiin identitas Chérie?" tanya Jungkook.

Sudah dua hari Jungkook dan Yein berlibur ke Jepang berkat ajakan Jiae. Ingin menolak pun sukar sebab mereka kemari untuk berkerja serta berlibur. Jadi ya mereka menurut saja. Hari ini keduanya menghabiskan waktu menikmati negeri bunga sakura itu, itung-itung mencari spot yang bagus juga untuk berfoto.

Akhir-akhir pesanan pakaian makin membeludak di akun Chérie setelah bergabungnya Jungkook. Mulai dari pakaian wanita, pria, dan barang pasangan pun banyak digemari oleh khalayak ramai. Jadi, usaha mereka pun jadi tambah besar.

"Jika aku membuka identitas Chérie sebenarnya, nanti pihak sekolah akan mengetahui dan melarang kita, Kook," jelas Yein.

"Kau benar juga."

Ada beberapa kebijakan, seperti tidak diperbolehkannya murid terlibat dalam pekerjaan sampingan atau part time, karena dikhawatirkan akan mengganggu konsentrasi belajar. Ya, Yein tahu kok sejak awal dia melanggar, tapikan tidak ada yang mengetahui, kecuali Jiae, Yoongi, dan kini bertambah dengan Jungkook.

"Tak apa sih, lagi pula aku bosa memonopoli dirimu. Sebagai Yein ataupun Chérie," kata Jungkook sambil cengengesan.

Yein memutar bola mata, walau setelahnya tersenyum manis. "Terserah kau saja, Tuan Jeon."

"Uh, Nyonya Jeon."

"Jeong, Kook. Jeong!"

"Sebentar lagi, Yein."

"Masih lama."

"Sebentar lagi."

Yein mendengus, "Kita baru kelas tiga dan kau memikirkan menikah. Kau gila, ya?"

"Tidak apa, kan itu untuk masa depan."

"Hadeh."

Logolepsy [JJK-JYI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang