Hari ini hari pertama hwall datang ke jakarta karena beberapa hari lagi dia bakal ospek di univ swasta yang ada disana. Kebetulan dia udah dapet roomate nya karena waktu itu mami papi nya hwall yang cariin temen roomate nya, dan akhirnya dapet lah calon miba juga asal bandung, namanya New." Hwall lo kenapa milih kuliah kesini? Kan di bandung juga ada swasta yang bagus." sambil ngeluarin baju baju nya dari koper new nanya serius.
" Ya lo juga ngapain? Kan lo juga dari bandung pea." hmmm emang gitu hwall tuh suka cablak meskipun baru kenal juga.
" oh iya yah hehe, gua sih pingin aja suasana baru."
" kalau gua sih pingin bebas dari mami papi, soalnya kalau sama mereka tuh gaboleh ini itu."
Sehabis mereka saling ngobrol, new ngajak hwall buat cari makan keluar. Ya kali dari pagi mereka kan belum makan.
Setibanya di tempat makan, lebih tepat nya cafe cafe yg ada di bawah apart nya mereka ketemu sama Q dan eric yang lagi cari makan juga. Karena lo tau kan new tuh mulut nya recos banget kagak bisa di rem, dia marah marah saat Q dan eric nyerobot tempat duduk yg jelas jelas udah mereka simpenin buku buku ketentuan buat ospek. Eh tuh bocah malah main nyerobot aja.
" lo bisa liat ga sih, ini tuh udh gua tempatin, malah lo dudukin." new marah marah sambil melototin eric dan Q
" ya gabisa gitu lah, gua kan duluan yg dudukin noh tempat. Lagian kan lo cuma nyimpen buku ga lo dudukin. " Q balik ngotot
" iya, lagian lo tinggal cari aja tempat duduk lain apa susah nya. " eric ikutan ngomong sambil delekin New.
Lalu hwall datang saat pesanan nya sudah siap. Biasa kan kaepci harus bawa makanan nya sendiri jadi hwall yg disuruh new buat bawain makanannya.
" loh kok di tempatin sih." hwall tiba tiba nyeletuk. Saat itu juga eric langsung noleh dan ternyata tempat yg dia dudukin itu tempatnya hwall.
" lah hwall, inimah temen gue. Maaf ya kirain dia bukan temen lo. Yaudag kita duduk barengan aja ya."
-----
Jam menunjukan pukul 3 sore, saat itu kebetulan kevin younghoon juyeon sangyeon lagi kumpul di apartnya sangyeon. Karena mereka staff inti ospek mau ga mau mereka harus ngurusin rundown buat ospek nanti." eh gabisa apa nanti aja ngomongin yg beginian ah elah. Lagian kan ini diluar jam kerja kita ngapain sih masih ngurusin gua cape nih." juyeon kerjaan nya cuma nyorocos aja padahal yg mikir mah sangyeon.
" lo mikir apaan, daritadi lo kerjaan nya komen mulu ga bantuin mikir." sambil noyor pala juyeon kevin cari hp nya.
" eh hp gue mana? Juy lo liat ga?" kevin kebingungan sambil terus ngacak ngacak isi tas nya.
Pas dia inget ternyata hp nya ketinggalan diatas kulkas di kamarnya, karena lagi di cas kevin pun mutusin buat balik ke kamar nya.
" eh gua balik dulu ya ambil hp."
"ya elah ngapain ijin ferguso, orang apart kita sebelahan." sekarang gantian younghoon yg noyor pala kevin.Habis mereka saling toyor toyor an pala ga jelas, kevin langsung keluar apart nya sangyeon dan jalan ke apartnya dia. Pas banget mau buka pintu dia ngeliat cowo cowo imut jalan ber4 sambil gandengan.
Hehe engga deng, emang nya teletubbies.Tapi ada satu yang bikin dia fokus, siapa lagi kalau bukan raja fashion kita. Hwall. Disitu dia fokus liatin hwall karena kevin juga termasuk orang yang suka ma fashion. Emang pas hari itu hwall pake baju nya yg super ribet tapi modis padahal cuma mau makan doang ke bawah tapi baju nya udah kek mau konser bang.
Kevin diem dulu di apartnya sambil mikir kalau cowo cowo imut tadi itu calon miba, soalnya dia liat buku yg di genggam new itu buku ospek univ nya dia.
Dia pun kegirangan ga jelas, karena menurut dia Hwall boljug di deketin eheeemmmm.
-------------------------------------------------------
Tbc ❤
Hi hi, gimana menurut kalian lumayan menarik ga? Ini masih awalan sih. Semoga aja aku bisa bikin cerita ini semenarik mungkin.
Dont forget comment vote owkay yeorobun❤❤ annyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
NO REASON - kevhwall (On going)
Short StoryKisah ini berlatarkan dunia perkuliahan. Kevin yang penasaran dengan selebgram asal bandung itu mencari cara supaya dia bisa dekat dengan si imut Hwall, tetapi setelah dia tahu bahwa mantan nya Hwall yang sama sama selebgram masih mencintai Hwall da...