Sebelum baca vote dulu yaaa...
Jangan lupa tinggalkan komentar........
News: BLACKPINK membuat rekor baru.
Belum lama debut grup asuhan YGent ini telah mencetak rekor baru.
Grup ini debut pada tanggal 18 agustus 2016 dengan single mereka yang berjudul square one, yang menghasilkan " Whistle" dan " BOOMBAYAH" single nomor satu pertama mereka di tangga lagu Billboard World digital song, yang mendapat rekor sebagai musik video debut yang paling banyak ditonton oleh artis korea.
“Waw, mereka membuat rekor baru.” Itu Jin yang mengatakan itu, dia fokus membaca berita yang sedang trending di NAVER.
“Itu adalah kekuatan agensi besar. Mereka beruntung karena debut di agensi besar, jika saja mereka debut di agensi kecil mungkin mereka tidak akan seterkenal itu.” Yoongi yang sedang makan pun ikut menyahut.
Jimin yang duduk di hadapannya menatapnya dengan kesal. “Mereka terkenal bukan karena agensi mereka, itu karena bakat mereka.” Jimin hanya mengatakan itu pada Yoongi tapi kini semua mata menatapnya. “Aku berkata jujur, mereka berbakat. Kalian juga tau sendiri kan? Semua Idol yang debut di bawah agensi YG hanyalah orang-orang berbakat.”
Jungkook yang sedang meminum banana milk miliknya hampir saja tersedak dengan ucapan Jimin. Ada apa dengan Hyung nya itu? Dulu saat Yoongi mengatakan hal yang sama pada TWICE dia bersikap tak perduli tapi kenapa dia marah saat Yoongi menyinggung Blackpink yang terkenal karena debut di agensi raksasa.
“Jangan menatapku seperti itu, aku berkata hal yang sebenarnya.” Sahut Jimin saat semua member masih menatapnya.
“Dasar aneh.” gumam Yoongi lalu melanjutkan memakan nasi gorengnya.
Taehyung mengedikkan bahunya tanda tak perduli. Dia kembali fokus menonton video fancam salah satu member dari grup yang teman-temannya bahas tadi. Jennie Kim, gadis itu sudah menarik perhatiannya beberapa hari yang lalu saat mereka tidak sengaja berpapasan.
—Flashback—
Taehyung keluar dari ruang tunggu milik bangtan. Hari ini bangtan memang melakukan pre-recording untuk comeback mereka nanti. Namun karena terburu-buru dia tak sengaja menabrak seseorang.
“Kau tidak apa-apa?” tanya Taehyung sambil membantu gadis itu berdiri.
Gadis itu segera membungkuk saat menyadari siapa pria yang baru saja menabraknya. “Tidak apa-apa, sunbae.”
“Maaf aku sangat terburu-buru, jadi——”
“Jangan meminta maaf, sunbae. Sa-saya baik-baik saja.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Boyfriend|| Revisi
Fanfiction(Warning❗❗) CERITA INI MENGANDUNG KEKERASAN FISIK DAN KATA-KATA KASAR! Note; cerita ini pernah di post tahun 2019 dan udah ending. Bagi yang pernah baca mungkin sudah ada yang lupa sama alurnya. Aku memutuskan untuk meng publish kembali dengan alur...