Kayaknya cerita ini sunyi deh😢
Ayo dong rajin vote dan komen. Aku aja rajin update nya.🍁🍁🍁
Dulu Jimin selalu menceritakan tentang kedekatan dengan Taehyung. Dia selalu bercerita tentang persahabatan mereka yang begitu dekat. Jimin juga mengatakan Taehyung adalah orang yang paling mengerti dirinya di saat masa-masa sulit mereka sebagai grup. Jennie percaya dengan semua yang Jimin katakan karena yang dia lihat saat BTS muncul di tv atau pun di media sosial, Taehyung memang orang yang ramah.
Tapi sepertinya sekarang dia harus menyuruh Jimin untuk menarik semua pujiannya tentang betapa baiknya seorang Kim Taehyung itu. Jika dia pria yang baik, dia tidak mungkin melakukan hal kejam ini.
“Minumlah, kau pasti kedinginan.”
Jennie hanya menatap gelas yang berisi coklat hangat yang baru saja Taehyung letakkan di atas meja tanpa berniat mengambil nya.
“Ayolah, baby. Kau hanya perlu meminumnya, jangan membuatku marah.”
“Aku ingin pulang. Aku tidak ingin menjadi kekasihmu.”
“Katakan lagi.”
“Aku tidak ingin menjadi kekasihmu!”
PRANKK—
Jennie memekik kaget saat Taehyung melempar gelas yang berisi coklat hangat itu kelantai. Dia segera berdiri saat Taehyung mendekatinya.
“Kumohon jangan seperti ini. Aku...aku tidak bisa bersamamu, aku hanya mencintai Jimin.”
“Kau berani mengatakan itu?”
Taehyung yang sudah tidak bisa menahan emosinya langsung mendorong Jennie hingga terjatuh di atas pecahan gelas. Dia menyeringai lalu menarik rambut Jennie kebawah sehingga kini Jennie menatapnya.
“Mencintai Jimin? Yang benar saja. Kau tidak bisa mencintai pria lain, hanya aku yang bisa kau cintai. Apa kau mengerti?!”
Jennie hanya bisa menangis saat Taehyung mengelus wajahnya. Jennie bisa merasakan kaki dan tangannya sakit karena terkena pecahan gelas.
“Aku...aku akan mengatakan ini pada Jimin. Aku akan mengatakan padanya semua yang telah kau lakukan padaku.”
Taehyung tertawa keras mendengar itu, dia menarik tangan Jennie dengan kuat lalu menyeretnya kembali ke sofa tempat mereka duduk tadi. Dia tidak memperdulikan darah yang keluar dari kaki dan tangan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Boyfriend|| Revisi
Fanfiction(Warning❗❗) CERITA INI MENGANDUNG KEKERASAN FISIK DAN KATA-KATA KASAR! Note; cerita ini pernah di post tahun 2019 dan udah ending. Bagi yang pernah baca mungkin sudah ada yang lupa sama alurnya. Aku memutuskan untuk meng publish kembali dengan alur...