gue mulai sekolah seperti biasa lagi bedanya skrg ada temen temen gue yg Wkt gue festival ke Taiwan. Mereka ada yg harus di kerjain di Korea, begitupun dgn gue. Setiap plg sekolah gue ke studio tari tradisional Korea untuk ngajarin anak anak org Korea nari Indo. itu part Time gue sebelum gue coba jadi trainee. ada hasilnya juga ko, jd gue ga perlu lagi minta nyokap gue kirimin duit dr Jkt.
part time jadi guru nari tradisional itu cm berlangsung 8 bulan. karena gue di street casting sm staff jyp ent. gue dikasi form untuk isi dan kalo mau gue langsung kirim ke email mereka. siapa yang ga mau yega sih. tapi gue masih mau mikir mikir dulu. gue masi blm balikin form itu sampe musim dingin. pas sebelum musim dingin gue pulang ke Indo.
setelah 3 hari udh di Indo gue main ke tempat basket gue. abid gue lagi main basket sm yang dulu satu tim sama gue, kita ke cafe yang dekat tempat basket itu. legit pas gue masuk ada difta. difta dari dulu emang satu club cm gue. temen temen basket gue taunya gue masi pacaran sm difta. tp ya udh engga gt. fyi cewe abas biasanya jarang on di sosmed jadi bisa dibilang kudet lah makanya mereka gatau kalo gue udh putus sm difta.
pas gue pesen minum
'caramel machiato satu less coffee'
yendi sahabat difta
'cacaaa balik juga lo'
gue (liat yendi bareng difta)
'eh yen iya balik gua'sumpah gue udh lupain difta sama sekali gue hanya fokus sekolah dan yedam. gue ambil minuman gue dan gabung sm yendi,difta, dan temen temen basket gue. pas gue ke sekolah Smp gue, ternyata lagi ada acara. tapi gue merasa ada yang aneh di acara itu, panitia nya alumni ya tapi gue ga di tawarin krn Lg fokus sekolah. ada alumni kakel yg nyadar kalo gue dtg, pas dia liat gue di backstage.
kakel
'cacaaa gila gue kangen sm loo' sambil peluk gue
gue
'kangen jg gue kaaa'
kakel
'eh btw ada artis Korea ni di ruang prepare'
gue
'sapa??'kakel itu langsung tarik tangan gue ke ruang prepare. ternyata yedam disana, yedam gatau kalo itu sklh gue dulu tp dia sempet kabarin gue kalo dia mau ke Jkt jg tp gue ga ada waktu jemput dia, udh sekolah di Korea ttp ada acara gue banyak di Jkt. gue langsung peluk yedam
gue
'YA !! YEDAAMAA'
yedam
'KANGEN GUE?'
gue
'menurut lo?' langsung gue peluk bocah
yedam
'gue juga' bales pelukan gue dengan hangat
KAMU SEDANG MEMBACA
new || bang yedam
Fanfic•completed• "anak baru? cantik? orang asing" "oh ini ternyata yang namanya yedam. cakep juga" reminder here: Indonesian fanfic ; )