🌸🌸🌸
ㅡ
ㅡㅡ
Kemarin sebuah kebahagiaan kembali hadir di dalam kehidupanku.
Dan itu karena kamu.
Jarak memang telah merenggut temu di antara kita, namun sapa yang mengudara di antara doa-doa semoga senantiasa berjumpa.Kamu bilang, kamu terlampau bahagia hingga tidak mampu menahan luahan air mata.
Ketika aku kisahkan ke dirimu bahwa aku juga bahagia mendengar kisah itu, apa kamu percaya?
Pada nyatanya itu pula yang kurasa.Ah! Waktu berjalan begitu laju, ya?
Tidak terasa sebentar lagi akan ada sosok lain yang mendampingimu mengarungi ganasnya kehidupan ini.
Aku harap, sosoknya mampu menjaga dirimu lebih baik dari pada yang telah kulakukan selama ini.
Ah iya. Aku lupa. Selama ini rasanya aku tidak pernah menjaga dirimu, ya?
Sekarang aku menyadari betapa egoisnya diri ini. Maafkan aku, ya?Hei! Jangan menangis! Air matamu terlalu berharga, dear.
Simpan air mata itu sampai hari bahagia kalian nanti, ya.
Aku akan senantiasa mengudarakan do'a-do'a kepada Yang Kuasa agar kamu dan dirinya selalu diberi kebahagiaan dan berada di dalam lindungannya.Sudah, ya...
Jangan sedih-sedih lagi karena kekeliruan yang terjadi di sana sini. Dia telah menunjukkan iktikad baiknya. Dan aku harap itu akan terus berlanjut hingga kalian Allah satukan dalam sebuah mahligai penuh suka cita.Selamat berbahagia, sahabatku💙
I'm Happy for You💙 hazrayusria99Yogyakarta,
January, 17th 2019 | 5:51 pm
KAMU SEDANG MEMBACA
Untukmu, Sahabat
PoetryPersahabatan itu bukan tentang apa yang diberi dan bukan pula tentang apa yang diterima, akan tetapi persahabatan itu adalah tentang ketulusan...~ Aku menyayangimu, Sahabatku💙