BAB 1

252 75 58
                                    

"yoloyoloyoloyoyoloyoloyo cangcimencangcimencangcimen" alarm Nana bunyi.
.
"Selamat pagi Mphiku sayang, suaramu buat aku semangat untuk bangun, dan wajahmu mengingatkan ku pada cogan cogan yang akan ku temui di sekolah baruku nanti" kata Nana sambil matiin alarm di hp.

Hari ini adalah hari pertama Nana masuk sekolah, iya sekolah ?SMA KENANGAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari pertama Nana masuk sekolah, iya sekolah ?SMA KENANGAN. Gak tau deh gimana ceritanya, emak dia nyekolahin Nana ke sma itu, mungkin emang si Nana kenangan masa lalunya suram kali ya. Hihihi.

"Kak, udah bangun belum. Mandi buruan, terus sarapan. Hari ini hari pertamamu masuk sekolah, jangan sampai telat" suara mamah dari bawah.

"Iya mah, udah bangun kok ini. Baru selesai mandi" ...... "Mahhh seragamku mana?" Teriak Nana yang masih pakai handuk.

"Itu mamah kan udah siapin di kasur kamu, udah mamah setrikain kamu tinggal pakai, buruan sarapan udah jam berapa ini" Kata mamah.

"Hah?! Mahhh... Masa masih pakai seragam SMP sih, emang mamah belum beli seragam. Kaka malu mah!" Nana mulai kesal

Mamah jawab "Emang masih pakai seragam itu sayang, seragam yang baru kan belum dapet dari sekolah. Udah pake aja rewel banget".

"ih, masa aku harus pake seragam yang udah kena penyakit kuning ini sih, sebel banget. Kapan coba seragam barunya jadi. Belum juga berangkat udah kesel aja" gerutu Nana.

.....

"akhirnya turun juga, cepet sarapan ini mamah buatin nasi goreng. Nanti kaka berangkat di antar papah ya" kata mamah

"iya mah" jawab Nana

Selesai makan, Nana pun berangkat menuju sekolah Kenangan itu. Selama perjalanan, tiba tiba sesuatu terjadi.

"blek blek blek ......"

"loh loh ini mobil kenapa lagi" gumam papah "papah cek dulu ya sayang, sebentar" sambil keluar mobil

"aduh, kenapa sih pake mogok segala. Udah siang nih pah, nanti aku telat" Nana mulai gelisah.

"kaka naik gojek aja ya, papah pesenin, kayanya pacar papah minta dimanja ke bengkel lagi deh, hehe" jawab papah

"kan mulai deh, ya udah buruan pesenin. Nanti aku bisa di hukum nih kalau sampe telat"

...

"brrrm, atas nama mba Nana. Saya gojek Ibnu yang tadi mba pesan" kata mas gojek

"oh ya benar, pak saya naik ya, buruan anter saya ke SMA Kenangan gak pake lama"

"oke siap mba, silakan naik"

"Hati-hati kak, pegangan nanti jatoh"Suara papah dari jauh.

"enak aja papah nyuruh, masa aku harus peluk juga ni abang gojek" gumam nana dalam hati
"iya pah udah pegangan, pegangan jaket" sambil mulai bergerak jalan.

KAKEL-taegi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang