Setelah hari pertama masuk sekolah yang menyebalkan buat Nana, akhirnya hari kedua ini Nana harus kembali menghadapi manusia kepedean itu.
"selamat pagi mphiku😍, semoga hari ini hari keberuntunganku. Doakan aku biar si cowo kutukupret itu tiba tiba sakit giduan. Pfft -_-" sambil memandang gambar Taehyung di layar hp.
"oke, hari ini hari kedua mos. Semangat nana semangat, satu hari lagi kesialanmu tiada" suara nana menyemangati diri sendiri
"hm, kenapa sih aku harus ketemu manusia abal abal itu. Sekelas lagi! Tapi.. Penampilan dia kemarin jauh lebih baik daripada waktu aku nabrak dia. Pinter banget tuh kakel, mentang mentang mau mos bareng adik kelas terus langsung penampilannya rapih biar di sukain cewe cewe! Iuhh! Norak! Aku biasa aja tuh, yang ada malah ilfillll banget!"
"tapi sayang juga, dia sebenarnya kalo diliat boleh juga, ganteng. Aaaah! Tapi buat apa sifatnya aja kayak berandalan. Sangat disayangkan! Manusia gak punya akal ya gitu! Gak pandai mengambil hati cewe cewe kayak aku!"
......
Setelah selesai siap siap, Nana keluar dari kamarnya untuk sarapan.
"loh mah, papah dimana?" tanya nana sambil makan
"oh ya, kaka nanti berangkat naik gojek aja ya. Papah harus ke Jogja ada meeting, jadi berangkat gasik. Gapapa kan, apa mau mamah anterin nih?"
"hm, kebiasaan tuh papah. Lagi lagi harus pelukan jaket abang gojek. Hmm.. Gak usah mah, aku naik gojek aja".
....
Tok..tok..tokk
"siapa itu ya,pagi pagi" tanya mamah
"paling mang udin mah nganterin sayuran"
"tapi mamah gak pesen sayur, ya udah mamah buka dulu ya"
"iyaaa"
"......."
"Siapa mahh?"
"Mahhh?"
"ih mamah lama banget, udah siang ini. Aku kedepan aja lah,langsung berangkat"
"mahh, aku be----"
Loh tunggu?! Apa Noval ada dirumah Nana, bentar?! Tau darimana dia soal keberadaan rumah Nana.
"hai"
"ka, ini temen kamu ya. Cepet amat anak mamah dapet cogannya. Hihihi" goda mamah
"apaann sih mah, dia tu ---"
"aku Noval tante, aku temen sekolahnya Nana. Hehe"
"dia kaka kelas nana mah"
"kamu kaka kelasnya Nana? Wah, bisa dong kalo tiap hari Noval antar jemput Nana, nanti tante ongkosin deh. Hehehe"
"maaahhh!"
"iya tante gapapa, Noval malah seneng bisa jagain Nana terus"
"Wait..wait.. Ini manusia ngapain sih?Aku?! Sejak kapan ni orang ngomong pake aku kamu! Omong kosong apa coba?! Ngejagain?!!! Helloowwwww!"guman Nana dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL-taegi✔
RomanceMimpi lo sekarang jadi kenyataan. BOOM 💥 . Gimana sih rasanya, satu sekolahan sama cowo yang mukanya tuh mirip banget sama IDOL kita ? . Tiap hari keringet lo bercucuran, ngeliat tuh cowo lewat depan muka lo. Astaga. Udah jadi ketua Osis pula, kura...