Gak tau deh, harus berapa lama lagi gue nungguin ni orang bangun. Padahal ini tempat makan rame banget njir. Gue ngomong aja harus pake suara yang keras. Noval?
Huh! Udah bertemu putri Ray sama tayo di angkasa.
Mantap!Drrrrtt..drrrt..
Siapa yah, aduh si Noval gak bangun juga lagi.
Gimana ya.
Gue liat aja lah, siapa tau penting.LINE
Ptr : buruan kesini.
Read
Ptr? Siapa ini.
Tunggu.LINE
Kemarin
Noval : Ruang mawar 107
Ptr : thx.Hari ini
Ptr : buruan kesini.Siapa sih ini?. Chattingannya udah di hapusin lagi.
Aish! Bikin gue penasaran aja."Ngapain lo pegang hp gue!"-noval
"a.a. tadi hp lo-"-nana
"Berani lo ya bukain hp gue! Sial!"-noval
Anjirr, kenapa Noval jadi menakutkan banget? Apa yang Noval sembunyiin. Sebenernya siapa sih Ptr itu.
"ma.maaf, ta.tadi hp lo geter terus gue penasaran, jadi gue-"
"lain kali gak usah sentuh barang gue! Gue gak suka!"
"i.iya maaf gue ga-"
"udah sekarang gue anterin lo pulang"
"pulang?"
Hah? Daebak!
Bangun tidur, marah-marah, narik tangan gue, nyuruh gue pulang. Well bngsd!...
"Ra, maafin gue"-nana
Beneran ya ampun, gimana nih. Ara marah sama gue. Ah gak suka, beneran drama ini mah.
Lebih baik gue di diemin Noval, gak temenan sama Noval dari pada harus kehilangan temen gue."Raa"
"Udah lah na, lo mau manggil berapa kalipun gak akan bisa. Ara lagi gak mood. Lo sabar aja"-Tia
"Gue gak mau Ti, gue gak bisa gini. Gue gak suka punya temen penghianat gini"-Ara
"Ra, gue gak gi-"-Nana
"Bngsd!"-Ara
"Udah Ra udah, Nana juga gak sepenuhnya salah"-Tia
"Belain aja terus temen lo yang pelakor itu. Anjir!
Pelakor? Hah gue bukan pelakor Ra.
Sakit banget gue. Gue gak nyangka, Ara sampai semarah ini.
Gue ngrasa bersalah banget. Gue gak tau harus bersikap apalagi. Gue pengin nangis sekarang juga. Gue butuh seseorang. Tia? Dia di posisi Ara sekarang. Meta? Buat ketemu aja gue males. Huaaa. Gue harus kemana.Dalam kondisi sekarang ini, gue ngerasa kangen banget sama abang gue. Abang gue sebelum pergi dari rumah, dia selalu ada buat gue, dengerin gue curhat, nenangin gue kalo lagi nangis, ahh pokoknya abang terbaik gue.
Abang gue selalu ngebela gue kalo gue di buli, di sakitin, dll. Walaupun ujung-ujungnya gue tetep di ejekin. Tapi itu semua yang bikin gue kangen.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL-taegi✔
RomanceMimpi lo sekarang jadi kenyataan. BOOM 💥 . Gimana sih rasanya, satu sekolahan sama cowo yang mukanya tuh mirip banget sama IDOL kita ? . Tiap hari keringet lo bercucuran, ngeliat tuh cowo lewat depan muka lo. Astaga. Udah jadi ketua Osis pula, kura...