BAB 17

47 22 6
                                    

Hari ini gue berangkat lebih gasik karna ada acara sekolah. Dan ya gue ikut berpatisipasi. Otomatis gue dateng lebih pagi.
.
Gue tipe orang yang gak suka pake make up, tapi kalo di make up in gue suka suka aja. Gue gak benci sama make up, tapi males aja gitu. Seharusnya lo bisa dateng lebih awal, tapi gegara pake make up lo harus telat. Ataupun kalo lo mau pake make up lo harus bangun tidur lebih gasik supaya gak telat. Iuhh. Males banget kan.

Waktu gue dateng, gue langsung di tarik sama ibu ibu yang bakal ngerias gue.

"mba, jadi beutynya ya?"-ibu rias

"hehe, iya bu"-nana

"lahh, habis nangis mba. Itu matanya bengkak banget. Adududuh, menghayati alur ceritanya banget ya. Tenang aja mba, nanti ibu sulap supaya jadi cantik lagi. Oke"-ibu rias

"hehe, iya"-nana

Asli ya, ibu ibu ini cerewet banget, emang gini kali ya profesi tata rias. Mulutnya ngoceh mulu. Gue sampe pusing dengernya.

Di tambah lagi gue gelisah. Gue belum liat tanda tanda adanya noval. Dia kemana ya. Awas aja sampe gak dateng.

Tapi kemarin udah di rundingin sih sama pak bambang, kalo noval sampe gak dateng. Tokoh beastnya bakal di ganti sama niko. Ya niko. Gue gak tau orangnya kayak apa. Tapi yang jelas kata angga dan teman temannya, dia anaknya humoris, baik, pinter, jago main drama.

Tapi? Gue kan maunya sama noval  bukan sama niko. Huaaaa :"
Lo kemana sih!

"hai"

"hai"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"..."

"gue niko, gue yang disuruh gantiin peran noval. Lo nana kan, salam kenal ya"-niko

Gue cuma bisa ngangguk pelan, sambil ngejulurin tangan gue.
Gue gemeter njir. Ganteng bangetttttttt. Buset dah.
Kenapa di sekolah gue banyak banget yang ganteng sih.

Kalo gue tau,penggantinya bakal seganteng ini. Gue udah nyuruh noval buat gak usah dateng sekalian. Seketika sedih gue ilang ngeliat niko.

Ya ampun bang, gantengnya gak nyelow lah. Kan suka :p -author

"kalo gue yang gantiin noval gimana?"-niko

"iya gapapa kak, emang adanya kaka juga kan. Pak bambang juga udah milih kaka, pasti itu yang terbaik"-nana

"ahaha, panggil abang aja ya :)"-niko

"i.i.iya b.bang"-nana

Masyaallahhhhh, mulus banget sih. Aahhh mata mata , liat yang mulus dikit lupa sama yang lain.

Skip

Jadi tuh emang beneran di noval gak dateng. Gue gak ngerti kenapa dia bohong. Atau neneknya sakit lagi ya.

Dan Akhirnya niko beneran jadi pengganti noval. Gue belum pernah latihan bareng dia gila aja. Emang dengan satu hari aja tanpa latihan niko bisa?

Gue cuma berdoa, semoga dramanya bagus. Soalnya nyokap gue nonton. Malu banget kalo gue keliatan kaku.
Bisa bisa gue pulang di buli nyokap. Hm.

KAKEL-taegi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang