2

7 1 0
                                    

Chloe's Pov.

Cahaya putih menyilaukan,
adalah hal yang pertama kali kudapati saat mataku terbuka saat ini, yah walaupun aku masih belum bisa membuka mataku.
TAPI...
"Bukankah aku tidak pernah membiarkan lampu kamarku menyala selagi aku tidur? Aku hanya menyalakan lampu tidurku semalam,
..Ahh.. mungkin saja mama yang menyalakannya"
Hal itulah yang dihasilkan pemikiran otakku yang belum bekerja sempurna ini. Aku berusaha membuka mataku lagi.Cahaya itu terasa menusuk mataku, sangat terang. Belum aku bisa membuka mata, Aku merasa segalanya sangat janggal.

Pertama, aku tidak pernah menyalakan lampu kamarku ,dan walaupun jika mama yang menyalakannya, lampunya tidak akan seterang ini, lampu dikamarku sangat redup dan tidak akan bisa sampai 'menusuk mataku'.
Kedua, udara nya terasa hangat. Tidak seperti udara biasa kamarku yang AC nya dibiarkan hidup semalaman.
Ketiga, ada aroma makanan yang menurutku sangat asing, tidak pernah kurasakan sebelum nya.
dan-
Dan terakhir, KENAPA AKU MERASA SEMPIT SEKALI?!

"Jungkook-ah BANGUNNN!"
Teriakan yang kurasa berasal dari jauh itu langsung membuyarkan semua pikiran tentang kejanggalan yang kurasakan. Mataku tanpa menunggu sedetik pun langsung terbuka tanpa memberi peringatan. Dan terakhir, sebuah gesekan kecil dan gerakan gerakan tak biasa dapat kurasakan di bagian lengan kananku. Seolah olah ada seseorang disampingku.
Dan itu benar.

"YAAA jungkook kenapa kau belum bang-" teriakan yang terputus itu dibarengi dengan pintu yang terbuka menampilkan pemilik sepasang mata yang sudah sangat familiar bagiku

Aku langsung bangun dengan posisi terduduk, mataku tertuju kearah pintu.
Aku mendapati ia, seorang Kim Seokjin sedang tercengang. Ia tak bergerak sama sekali, matanya melebar, tangannya menutup mulutnya yang tidak bisa mengeluarkan kata apapun.
Dan itu saja tidak cukup.
Setelah matanya tertuju padaku, matanya menuju ke sebelahku, tepat dimana seorang Jeon Jungkook tengah tertidur  pulas sambil menutup wajahnya dengan lengan kanannya.

Aku berteriak sangat kencang.
Teriakan paling kencang yang pernah kulepaskan seumur hidupku.

Apakah aku terkejut?
Apakah aku senang?
Atau
Apakah aku takut?
Aku sungguh tak tau yang saat ini kurasakan.

meet themTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang