11

1.5K 132 5
                                    

Mereka kembali kesekolah dengan rasa capek dan ngantuk akibat acara kemarin mereka pulang larut malam. Lain sisi dengan chae. Dia merasa biasa saja karena ada dino, tipe cowok yang humoris sehingga rasa lelah itu pasti akan hilang ketika dekat dino.

Flashback 3 bulan yang lalu..

Keesokan harinya jihyo tidak memberi tau ke dahyun, tzuyu, member yg lain dan terutama ke chae kalau dino akan menembak chae hari ini. Bisa di bilang dia akan melakukan ini sendiri saja tanpa ada bantuan sama sekali. Ia masih merasakan rasa sakit karena tidak dihargai kemarin.

Dia juga tidak mau merepotkan dahyun dan tzuyu lagi, karena mereka udah lelah tentunya membantu jihyo untuk membawa chae seharian ternyata tidak ada hasilnya.

Jihyo tiba ditempat dino menembak chae hari ini. Chae juga sudah diajak dino sebelummya untuk pergi keluar untuk pergi ke sebuah taman dan jihyo mengikuti mereka.

Tibalah kini Dino akan menyatakan perasaannya. Jihyo pun bersembunyi untuk memantau.

"Chae" ucap dino memberi bunga dan berlutut layaknya cowok yang menyatakan perasaan ke cewek pada umumnya.

"Din lo ngapainn? Malu tauu, dilihatin orang nanti" ucap chaeyoung sambil memegang lengan dino untuk mengajaknya berdiri kembali

"Chae kamu mau ga jadi pacar aku?" ucapan dino membuat chae terkejut.

Ia teringat pada Jihyo. Satu sisi iya sangat ingin jadian dengan dino, tapi disisi lain dia tidak mau kalau hal yang tzuyu dan dahyun itu terjadi untuk kedua kalinya ke eonnie kesayangannya itu.

"Din, tapi gue..." ucap chae gugup

"Tapi apa? Trima dong" ucap jihyo yanh keluar dari tempat persembunyiannya.

"Eon?! Kok eon bisa ada disini?" ucap chae menghampiri jihyo

"Chae lo tuh udah gede. Lo pantes banget punya pendamping. Kalau gw lihat, dino tuh cowok baik kok. Selama lo pdkt pun, gaada yang berubah dari lo. Malah nilai lo jadi makin tinggi aja. Itu berarti dino punya dampak positif buat lo. Eon tau, lo juga suka sama dia kan? Udah trima aja" ucap jihyo

Dengan Caraku✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang