THIS LOVE >> NEW STUDENT

10 3 1
                                    

Selama perjalanan mereka gak saling ngomong. Arka fokus nyetir, Reika sibuk mainan hp, sementara Alyssa cuma duduk aja gak tau harus ngapain. Suasananya akward banget sumpah.

Ternyata sekolah mereka lumayan jauh. Sekitar setengah jam dari rumah dan mereka udah sampe.

Setelah Arka memarkirkan mobilnya di area parkir sekolah. Mereka langsung keluar dari mobil.

"kakak duluan aja, aku mau nganterin kak Alyssa dulu ke ruang kepsek," kata Reika kepada Arka.

"hm," kata Arka setelah itu langsung pergi dari parkiran.

"kak, maklum ya sama sikap kak Arka, dia emang gitu. Lama lama juga dia pasti bisa nerima kakak kok," kata Reika yang awalnya menatap kepergian Arka, langsung menatap Alyssa.

"lah emang aku siapanya Arka, sampe harus nerima aku," kata Alyssa menatap bingung Reika.

"eh, iya ya emang kak Aly siapanya kak Arka," kata Reika dengan watadosnya dan Alyssa memutar bola matanya malas.

"udah ayo. Anterin ke ruang kepsek," kata Alyssa yang udah gak sabar, karena daritadi mereka cuma berdiri di parkiran.

"iya kak," kata Reika langsung jalan ke ruang kepsek dan Alyssa hanya mengikuti di belakangnya.

Selama di jalan banyak siswa siswi yang ngeliatin mereka, bahkan ada siswa dan siswi sampai terkesima oleh Alyssa yang sesekali tersenyum kepada orang yang sedang melihatnya.

"ah, lihat dia sangat cantik!"

"wajahnya imut sekali seperti boneka,"

"tidak! dia itu seperti barbie,"

"aku tidak pernah melihatnya disini. Apa dia anak baru?"

"dia sepertinya ramah dan tidak sombong karena sesekali tersenyum,"

"apakah dia seorang artis? Aku seperti pernah melihatnya. Tapi dimana ya?"

"siapa sih dia? Cih, sok cantik,"

"Bilang saja kau syirik dengan kecantikannya kan, vara?"

"terserah, yang jelas dia tidak ada apa apanya jika dibandingkan dengan diriku!"

Begitulah celoteh celotehan para siswa dan siswi yang sedang melihat Alyssa. Mereka berjalan ke ruangan kepala sekolah sesampainya di sana telihat Bapak kepala sekolah yang sedang membaca koran.

Reika mengetuk pintu ruang kepsek dan Bapak kepsek langsung melipat koran nya. Dan menengok ke arah pintu.

"misi pak. Ini kakak saya yang pindah ke sekolah ini," kata Reika sama Pak kepsek.

"oh iya. Silahkan masuk," kata Pak kepsek yang mempersilakan masuk.

"kak Al, aku tinggal gak papa kan? Aku ada urusan di kelas," pamit Reika sebelum pergi dari sana kepada Alyssa.

"iya gak papa kok, bisa sendiri. masuk dulu ya," kata Alyssa sambil senyum. Setelah itu Reika pergi dan Alyssa langsung masuk nyamperin Pak kepsek.

"silahkan duduk," kata Pak kepsek dan Alyssa tersenyum, setelah itu ia langsung duduk.

"makasih pak," kata Alyssa sebelum duduk.

"jadi nama kamu Alyssa Florencia Christaliyani. Pindahan dari Branksome Hall-Kanada," kata Pak kepsek yang membaca data dari Alyssa.

"iya pak," kata Alyssa.

Oh iya, ngomong ngomong tentang Alyssa ini pindah dari salah satu sekolah asrama yang terkenal dan terletak di Toronto, Canada. Branksome Hall.

Branksome Hall adalah salah satu hari utama Kanada dan sekolah asrama untuk anak perempuan. Mendidik anak perempuan dari TK junior untuk masuk universitas, itu adalah hari, gadis independen non-denominasi ‘dan pondok pesantren dan mengajar Internasional Baccalaureate bergengsi, kualifikasi yang diakui seluruh dunia.

Branksome menawarkan kurikulum liberal kuat seni yang mengembangkan kemampuan berpikir kritis dan penyelidikan, menumbuhkan keseimbangan antara akademisi dan pilihan co-kurikuler, dan menekankan perspektif global.

Asrama mahasiswa di Branksome dapat mendaftarkan diri dari Kelas 8-12, dan menikmati program diperkaya dalam lingkungan tempat tinggal yang peduli.

Branksome memiliki wawasan internasional, dengan banyak guru berkualifikasi tinggi yang memiliki pengalaman mengajar internasional, dan anak perempuan dari Branksome sekarang dapat ditemukan di universitas terbaik di dunia.

"kamu tunggu sebentar ya. Saya sudah panggil guru buat nganter kamu ke kelas. Sebentar lagi juga dateng," kata Pak kepsek dan Alyssa cuma ngangguk sambil senyum.

Dan gak lama kemudian ada yang ngetuk pintu dan dipersilakan masuk oleh Pak kepsek.

"misi pak, bapak manggil saya?" kata seorang wanita yang seumuran dengan orang tua Alyssa dan Ia yakin kalau wanita itu adalah salah satu guru yang ada di sekolah ini.

"iya. Ini murid baru yang kemarin saya bilang. Tolong anterin ke kelas!" kata Pak kepsek kepada guru itu.

"baik pak. Ayo nak ikut sama Ibu," kata guru itu kepada Alyssa.

"iya bu. Saya permisi dulu pak," pamit Alyssa sama Pak kepsek yang hanya dijawab anggukan.

Setelah itu, Alyssa keluar dari ruangan itu dan mengikuti guru itu ke ruang kelas nya.

"nama kamu siapa?" tanya guru itu kepada Alyssa.

"Aly bu. Alyssa," kata Alyssa.

"oh, kalo nama ibu Luthfiana. Panggil aja bu Luthfi. Ibu yang akan menjadi wali kelas kamu," kata guru itu yang bernama Luthfi.

"iya bu Luthfi," kata Alyssa.

Gak lama Alyssa dan Bu Luthfi sampe di depan kelas yang di atas pintunya ada tulisan kelas 11-A.

Bu Luthfi masuk ke dalem dan Alyssa ikut di belakangnya. Kelas yang awal nya berisik jadi tambah berisik saat melihat Alyssa masuk.

"anak-anak. Hari ini kita kedatangan murid baru," kata Bu Luthfi yang langsung bikin semua murid diem sambil liatin Alyssa. Pikirnya, ampun deh gue gak nyaman banget kalo diliatin kek gitu.

"ayo kenalin diri kamu sama temen temen," kata Bu Luthfi sama Alyssa.

"hello, introduce me to my name Alyssa Florencia Christaliany. Just call Alyssa. Moving from Canadian hall to Vancouver," kata Alyssa sambil tersenyum yang bikin anak laki-laki terpesona.

"silahkan kalo ada yang mau ditanyain sama Alyssa," kata Bu Luthfi ke anak-anak yang cuma liatin Alyssadari tadi.

"lo asli dari Kanada?"

"yep," jawab Alyssa seadanya.

"eh, lo anaknya France Christ pengusaha terkenal itu kan?"

"yeah," jawab Alyssa sekenannya.

"minta nomer telepon dong,"

"tinggal di mana?"

"udah punya pacar belum?"

"udah nanya nya lanjut nanti aja. Sekarang kamu duduk di sebelah Kayla, kita mulai pelajarannya," kata Bu Luthfi sambil nunjuk bangku yang kosong.

Give me your voment guys
Hope you enjoy this part

Bagaimana menurut kalian?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THIS LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang