Fara.
Oke hai! Nama gue alfara adlyna gue tinggal di sebuah rumah bersama bokap gue yang dimana berasa tinggal sendiri karena papa selalu pulang larut banget, pergi pagi pulang pagi.
Hari hari gue dirumah berasa sepi banget sumpah, sampe sampe gue minta kalo ada hantu dirumah gue bisa tuh gue jadiin temen.
Tapi untungnya gue punya 3 sahabat disekolah yang memang akrab super akrab sama gue, mereka adalah alasan gue yang gak pernah pulang atau mau sendiri lagi dirumah.
Kadang gue nginep ditempat sahabat2 gue, sahabat pertama gue itu karin! Dari awal masuk sekolah sma kelas 1 gue udah kenal duluan sama karin dia anak nya rada pemalu, yang unik dari karin yang bahasa selalu memakai kata 'saya' dan kata kata formal lainnya.
Gue gatau kenapa, apa mungkin dia anak orang kaya jadi gitu?! I don't know! Tapi gue juga anak orang kaya biasa aja tuh ngomong lo, gue.
Oh iya lupa! Nama panjang karin adalah, oktarin Karina.
Satu lagi sahabat gue, namanya tabi lebih tepatnya grizzle tabi altarina! Dia murid pindahan dari bandung.Sunda nya khas tapi gak sunda banget, kadang suka keceplosan ngomong sunda yang bikin gue juga suka kebawa.
Tabi anak nya sopan banget, ayu gitu walaupun namanya bukan ayu wkwk, namanya Eropa gitu tapi muka Indonesia banged wkwkak.
Gue cinta banget sama karin dan tabi, gue juga sering curhat banyak hal sama mereka.
Ada satu lagi! Gue punya pacar... Gue sama dia baru 3 bulan pacaran, namanya azril. Azril itu anak olahraga semua olahraga dia suka ganteng pula! Tapi..
Papa gak restuin hubungan kita karena azril suka nongkrong dan punya temen yang bad gitu, jadi papa rasa azril anak nya kurang baik.
Cuma gue bantah itu karena papa selalu ngelarang ini itu buat gue, apa lagi papa jarang banget kan pulang jadi gue rasa papa gak berhak mencampuri urusan gue.
Segitu dulu... Kalo nagih nambah (?) what? Wkwk GAK Deng. Yaudin byeee guys.
Tbc.
Gimana? Ini permulaan nya ya guys, aku ambil, dari sisi Fara dulu. Okok
KAMU SEDANG MEMBACA
Problems
Romance[ CERITA DALAM TAHAP REVISI BAKALAN RADA DIUBAH ALUR CERITANYA ] Bagaimana kalau ayah kalian menikah dengan sahabat karib kalian sendiri??! Wht?? Bagaimana bisa? " rin.. lo tega banget sama gue! Lo bener bener bitch!!! Maki gadis disebelah pengant...