"hai bi! Morning!"
Ucap Fara kepada tabi yang sedang berbincang ria dengan kain." oh hai! Morning too far"
Balasnya." hai Fara, selamat pagi"
Kata karin."hari ini ada peer gaaa gue belom ngerjain tadi malem"
Sahut Fara." gaada ko"
Jawab tabi." syukurlah gue kira ada kann"
" memang kalau pun ada Fara mau apa?"
Tanya karin."nyontek wkwk"
"nyontek ke saya?"
Tanya ya lagi."yaiyalah karin yang cantik jelita, kamu kan baik, rajin, pinter"
Puji Fara." halah kamu selalu memuji saya kalau ada mau nya saja"
Ucap karin yang tak mau lagi dibodohi Fara, pasalnya dulu ketika baru jadi teman yang setengah akrab Fara selalu memuji karin supaya mengerjakan pr nya." wkwk itu tau"
"eh kekantin kuy"
Usul tabi."jangan ibu zhulfa bentar lagi masuk kalian disini saja ya"
Jawab karin seraya mencegah dua sahabat nya pergi."elah masi lama juga, udahlah rin ayolah ikut"
Bujuk Fara." tidak! Saya mau dikelas saja sambil bermain puzzle dengan ari"
Tunjuk karin kepada murid yang bernama ari"ehh kamu jangan deket deket si ari rin! Kamu gatau ya kalau dia anak termesum di kelas? Hobinya nonton bo**p di pojok kelas"
Ucap Fara sambil menarik tangan karin." apa itu bo**p?"
Tanya karin polos, jangan bingung guys karin memang anak terpolos dikelas, namun dia tidak bodoh, walaupun diajak gituan ya pasti engga mau." ssttt##) #(@hsjq@1##&@971£®"
Bisik Fara, karin hanya kaget lalu menatap marah kepada ari." jadi kamu selama ini suka menonton film dewasa ari?! Kalau dari dulu saya tau saya akan laporkan ke guru! Pikir saya kamu sedang menonton video pembelajaran di kelas, jadi tidak saya tegur "
Maki karin." mmh a- anu rin maaf, tapi plis lah jangan dikasi tau ke guru maaf ya rin maaf. Gue janji gak nonton lagi dah "
Mohon ari." janji? "
Ucap karin sambil menunjukan jari kelingking nya." iya janji dah "
" oh ya sudah lain kali jangan begitu lagi ya ri, sebagai hukuman nya saya pinjem deh puzzle kamu yang itu "
Tunjuk karin." yauda nih tapi janji ya gak bilang apa apa ke guru? "
" iya saya janji"
---
15:35
"eh udah bel, pulang yuk far"
Ajak tabi." ehh tunggu saya ikut"
Seru karin." oke yu-"
"eh bentar ya ada chat nih"
Azril
Fara
AzrilFara
Seperti itulah isi chat dari dua sejoli itu, kemudian fara pulang sekolah dengan hati gembira.
Sepulang nya sekolah fara langsung aja siap siap walaupun date nya jam 20:00 WIB.
"duh lipstik yang kemarin gue beli kemana yah.. Mana belinya mahal lagi"
Dumel fara."ahh ini dia, akhirnya ketemu. Hmm baju ini cocok gak yah, oh iya gue harus pake sepatu yang kemarin beli couple an sama azril pasti cocok sama baju gue yang ini"
Tbc.
Gimana gimana? Voment nya janlup yak biar author nya makin semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Problems
Romance[ CERITA DALAM TAHAP REVISI BAKALAN RADA DIUBAH ALUR CERITANYA ] Bagaimana kalau ayah kalian menikah dengan sahabat karib kalian sendiri??! Wht?? Bagaimana bisa? " rin.. lo tega banget sama gue! Lo bener bener bitch!!! Maki gadis disebelah pengant...