Tujuh

2.5K 45 2
                                    

Jam sudah menunjukan pukul setengah empat sore, bel sekolah berbunyi menandakan seluruh siswa siswi diharuskan untuk pulang.

" fara, tabi. saya pamit pulang ya. Supir saya sudah menunggu di gerbang"
Pamit karin, dan meninggalkan kedua sahabat nya yang lagi memasukkan seluruh alat sekolah nya ke dalam tas.

Fara dan tabi hanya menjawab dengan anggukan kepala pelan.
Setelah beres mereka pun menyusul seluruh anggota kelasnya yang sudah duluan keluar kelas.

"duh mau ujan nih gue harus buru buru pesen ojol"
Panik fara.

"eh! Far far!! Itu bukan nya bokap lo ya?"
Kaget tabi sambil mencolek tubuh nya fara.

"eh mana mana??"
Ucap fara, dan menemukan papa nya yang sedang menjadi pusat perhatian seluruh sekolah.

" eh bapak nya sapa tuh anjir, sugar daddy woyy"
Histeris salah satu murid kelas sebelah fara.

" loh kok papi jemput aku? Tumben banget"
Tanya fara.

" oh iya, gak papa sih. Itung itung papi ingin menembus semua kesalahan papi sama kamu yang tidak pernah memperhatikan kamu fara"
Ucapnya berwibawa.

"tumben sadar"
Ucap fara pelan.

"hah?"

"eh engga engga kok pa, yauda ayo kita pulang"
Ucap fara yang dibalas anggukan davin.

---

Malam hari nya davin memasak steak, spesial untuk fara.

"wuohhhh ini beneran papi bisa masak?"
Tanya fara tak percaya.

"iya dong! Cobain enak gak"
Jawab davin sambil tersenyum senang.

" enak!"

"syukurlah kalau kamu suka nak"
Ucap davin lega sambil mengelus rambut fara.

"fara, maafkan papi ya mungkin beberapa tahun belakangan ini papi cuek dan acuh padamu"
Ucapnya tiba tiba, fara hanya bisa diam dan mendengarkan apa yg ingin papi nya bicarakan.

" tapi belakangan ini papi jadi tersadar, hanya kamu yg papi miliki far"
Ucap davin sambil memeluk fara erat.

"iya pi, maafin fara juga ya atas semua perlakuan fara kepada papi"
Jawab fara.

"apalagi semenjak alm mama meninggal  fara semakin kesepian"
Lanjutnya.

Malam itu terasa sangat sedih, fara dan davin menikmati bintang bintang di langit dan menghabiskan makan malam mereka.

Tbc.
Maafkan jikalau diriku sudah lama tida nongol wkwk, btw aku kadang lupa ya ges fara manggil nya papi mami apa papa mama :") maafkan

ProblemsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang