JIN SELINGKUH?

1K 50 2
                                    

Sesudah sampai di rumah jisoo , jin ingin membangun kan jisoo tapi dia takut mengganggu tidur nyenyak jisoo.jin memutuskan untuk menggendong jisoo ke kamarnya.

"Berat amattt....jangan jangan jisoo siluman karung beras yang beratnya 70kg lagi...?-gumam jin dalam hati

SAMPAI DI KAMAR JISOO

"Sampai juga akhirnya......"-jin

Setelah itu jin menidurkan jisoo dikasurnya. Setelah itu jin pergi dari rumah jisoo. Kebetulan ortu jisoo baru ke china gituuu .....

KEESOKAN HARI NYA...

"Huaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh."-Jisoo menguap habis bangun tidur.mulutnya saat menguap dia lebar lebar kan.....
"kok aku bisa dikamar?jin kali yang mindahin."-jisoo pun langsung bangun dari kasur menuju ke genteng, ga deng.menuju ke kamar mandi untuk mandi dikamar mandi.(yaiyalah mandi dikamar mandi masa di dapur....).10 menit kemudian..... Jisoo selesai semedi , ga deng.selesai mandi , trus ganti baju , nyiapin tas , sarapan ,pake sepatu ,trus berangkat dehhh.....

DISEKOLAH.......

"Woiii...princess duatuang...-jisoo sambil nari nari
"bodo amat....wleee😛"-si kulkas jalan siapa lagi kalo bukan suga...
" ̄へ ̄"-jisoo masang muka datar nya, ikut ikut suga...
"oh ya....jin di mana ya?dari tadi aku ga liat."-jisoo
"di rooftop kayaknya.."-Jennie
"oh makasih....-jisoo

DI ROOFTOP

Gue jalan ke rooftop untuk menemui jin. Soalnya dari pagi tadi ga keliatan (ceritanya dah istirahat dan saat pelajaraan itu jamkos.....paham? Kalo ga paham bodo amat....becanda elah....back to story)
Setelah sampai dirooftop gue liat pemandangan yg paling ga enak yaitu jin menyatakan perasaan cintanya ke cewek lain dan cewek itu adalah................Yeunwoo.perlahan air mata ku menetes...betapa sedihnya bila melihat pacar gue menyatakan cinta nya ke cewek lain. Perasaan ku kecewa , sedih , sekaligus marah campur menjadi satu.
Saat jin sadar bila di situ ada gue jin pun akhirnya ngejar gue alhasil gue lari.

"Jisoo tungguuuuuuuuuuu..........."-jin berlari ngejar gue.gue lari sekenceng kenceng nya sambil nangis. Sampai di kelas gue bilang ma jennie gue mau pulang...dengan alasan acara keluarga mendadak.

"Jen ijinin gue , gue mau pulang ada acara keluarga mendadak."-jisoo yg sudah menghapus air matanya
"lo baik baik aja kan?ko mata lo sembam?"-jennie
"gue ga pa pa."-jisoo
"yaudeh ok.pulang sendiri apa gue anterin?"-jennie khawatir
"sendiri aja gue cabut dulu ya bye...."-jisoo lari.lalu sampai di luar sekolah jisoo langsung lari ga tau mau kemana, ngikutin arah kakinya jalan.lalu sampailah jisoo di sungai

(kira kira seperti itu sungai nya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kira kira seperti itu sungai nya)

AUTHOR POV

Tanpa pikir panjang jisoo langsung nyebur ke sungai itu.tanpa di sadari ada seseorang yang dikenal jisoo melihat jisoo bunuh diri .orang itu langsung terjun ke sungai dan menyelamatkan jisoo.setelah menyelamatkan jisoo orang itu membawa jisoo ke rumah sakit.

DI RUMAH SAKIT

Orang itu langsung memanggil dokter.Jisoo langsung dimasukan ke ruangan UGD. Setelah mendapat kabar dari dokter.orang itu langsung masuk ke ruangan itu.

"jisoo akhirnya lo siuman .ngapain sih lo pake acara bunuh diri segala sih?gue tu khawatir banget tauuk."-orang itu sambil mengembungkan pipi.tingkah laku orang tersebut membuat jisoo gemas.

"kenapa lo harus nyelamatin gue sih lisaaa."-jisoo sambil mencubit kedua pipi lisa.yapp orang itu adalah lisa.
"mendingan tadi lo gausah pake acara nylametin gue segala."- jisoo menahan tangis nya.



TBC

MAAF YA BARU UP KEHABISAN IDE AUTHOR . MAAF JUGA CERITANYA PENDEK PLUS GAJE.TERIMA KASIH TELAH MEMBACA NEXT GA?KOMEN DULU DONG BYE....










♥️AUTHOR CANTIK ISTRINYA JUNGKOOK♥️

HATI {JINSOO}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang