Akankah bertemu?

853 50 1
                                    

JISOO POV
gue sekarang masih dirumah sakit. Kata dokter pulangnya nanti sore. Terus gue sekarang masih di tunggu ma si lisa. Lalu gue tanya lisa kok tadi gak sekolah.
"lis? "-  jisoo
"apa jis? "-lisa
"kok lu tadi ga sekolah sih?"-jisoo. Ekspresi lisa saat ini adalah yg tadinya sibuk main hp sekarang mendongak natap jisoo ma cengar cengir gaje.
"gue bolos jis. "-lisa masih nyengir kodok.
"pantesan aja dari tadi kok lo yg nylametin gue padahal kan itu pas sekolah blm pulang. "-jisoo
Sedangkan lisa cuma nyengir kuda.










2 TAHUN KEMUDIAN.........

Jisoo sekarang sudah lulus sma. Tapi dia tidak mau kuliah atau pun kerja. Karena katanya bila aku mempunyai suami dia akan bekerja, jadi aku tidak usah bekerja dan kuliah
Untung cantik-author

Ape iri lu ya? -jisoo

gak tuh-author

Halah ngaku aja-jisoo

serah lu-author

sekarang jisoo sedang dirumah, gabut gada kerjaan.tiba tiba eomma nya memanggilnya.
"nak jisoo kesini sebentar. "-eomma jisoo
Jisoo pun langsung keruang tamu.
"ada apa? "-jisoo
"kami berdua sudah memutuskan untuk menjodohkan mu dengan anak teman appa. Karena perusahaan mereka sudah membantu perusahaan appa. Jadi untuk balas budi kami akan menikahkan mu dengan putranya. Kamu maukan? -appa jisoo.

gak papa mungkin kalo gue nikah kan siapa tau gue bisa lupain si jin.
"baiklah aku mau. "-jisoo
seketika eomma dan appa jisoo tersenyum.
"baiklah nak. Besok eomma akan mengajak mu ke butik temannya eomma untuk membeli baju untuk pertemuan mu dengan calon suamimu lusa." -eomma jisoo dengan tersenyum.















TBC
Maaf author baru up soalnya author lagi gak mood. Maaf juga chapter nya cuma dikit, sebenarnya author blm mau update tapi, author disuruh temen author buat Update.

Wajib vote and vomment Byee

HATI {JINSOO}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang