bagian 2

37 12 4
                                    

"lo"ucap kesya dan kevin bersamaan.

"ngapain lo semua di meja gue"tanya kesya dengan wajah ditekuk karena masih kesal dengan cowok di hadapan nya sekarang.ya siapa lagi kalau bukan kevin.

"ehh,emang lo pikir ni meja punya nenek lo ya"ujar kevin dengan wajah tak ber ekspresi.

"udah guys,kita pindah tempat aja,masih banyak yang kosong disana"tunjuk divo ke arah kiri mereka,ia malas melihat melihat kesya dan kevin ribut.

"ehh,enak aja kita yang dapet mejanya dluan, kok malah kita yang pindah sih?"bantah adit,ia tidak setuju dengan usul yang di beri divo.

"woii, cewek aneh,emang lo punya bukti kalau meja ini punya lo?"tanya kevin .kesya diam ,ia sedang memikirkan apa bukti nya bahwa meja itu miliknya.

"aduh,gue kan gk punya bukti kalau meja ini tadi punya gue"rutuk kesya dalam hati.

Melihat kesya tak kunjung bicara,kevin pun kembali melanjutkan aktivitas duduk nya yang sempat tertunda.

"lo nggak punya buktikan,mending lo pergi deh cari tempat duduk yang lain,soalnya gue udah nyaman duduk disini"usir kevin sambil mengibas ibaskan tangannya.

"dasar cewek aneh"ujar kevin

"gue itu punya nama ,nama gue itu kesya andini pratama ,bukan cewek aneh"kesya geram mendengar kata yang dibucap kan kevin.

"siapa "

"ya,gue lah"

"yang nanya,hahahah"tawa mereka pecah seketika mendengar jawaban kevin.

wajah kesya merah padam seperti kepiting rebus ,gara gara kevin dan teman teman nya.dan akhir nya kesya pergi meninggal kan mereka semua dengan amarah yang hampir meledak .

"iiihhhhhhhh,ngeselin amat sih tu cowok"ia memukul mukul stir mobilnya."kok ada ya cowok di dunia ini seperti dia"kesya bertanya pada diri nya sendiri.

Sesampainya dirumah,kesya mengganti baju dan turun kebawah untuk makan.

"ehh non udah pulang,bibi kira non belum datang"

"udah bi,papi sama mami mana bi?tanya kesya

"tuan sama nyonya masih di kantor non,katanya pulang nya nanti agak malem non"

"ooo iya bi,aku ke kamar dulu ya bi,capek,mau tidur dulu"pamit kesya setelah ia selesai makan malam bersama bibi.

"iya non,have a nice dream"

"hahhah bibi ,belajar ngomong gitu dari mana?"tanya kesya sambil menaik turun kan alis nya

"bibi,habis nonton filem non"wajah bi ijah merona karena malu.

"hahah ok ok bi, aku naik dulu ya bi"
Sesampainya di kamar kesya merebahkan tubuh nya di atas kasur kesayangannya dan mulai memasuki alam mimpinya.

                         🌸🌸🌸🌸

"pagi kesyaaaa"sapa febi dengan suara khas nya,yaitu suara toa.

"aduhh feb lo bisa nggak ngecilin volume suara lo itu,gue itu nggak budek tau"teriak kesya sambil menutup telinga nya.

"gue kira lo budek key,heheheh"jawab febi

Kringgg kringgg,bunyi bel pertanda jam pelajaran akan di mulai pun bedering dan menghentikan keributan antara kesya dan febi.

"pagi anak anak"terdengar suara ibu nurbaiti,guru bahasa inggris di kelas mereka.mereka membuat sebuah sebutan nama untuk guru tersebut yaitu miss long.

"pagi buuuuu"jawab mereka serempak.

"buka hal 183,kerjakan tugas uji kompetensi nya,siapa siap antar kedepan"perintah miss long.

"aduhhhh ni guru kerjaanya ngasih soal mulu,dia kira otak gue google apa?"keluh febi pada kesya.

"udah kerjaain aja ,soal nya juga gampang kok"memang bagi kesya soal seperti itu mudah karena otak nya yang encer.

"yeee,itu kan bagi lo"febi menelungkup kan wajah nya ke atas meja dan setelah itu mulai mengerjakan soal.
                         📖📖📖📖
"key ,lo sama reza udah putus ya"tanya febi.sekarang mereka sedang duduk di kantin.

"iya emang kenapa"kesya mulai tidak suka dengan pembicaraan mereka.

"ya gak papa sih,kok lo sama dia bisa putus sih?"tambah febi.

"dia selingkuh feb"jawab kesya dengan nada lesu.nafsu makan nya pun sudah menghilang karena membahas tentang hubungan nya dengan reza yang kandas di tengah jalan.

"kadang gue mikir,kenapa ya hidup gue itu nggak seindah cerita yang ada di novel"kesya berkata sambil menerawang kedepan.

"karena fiksi tak seindah fakta"jawab seseorang yang lewat di depan mereka.

Kira kira siapa ya guys yang ngomong gitu😉

Maaf kalau cerita nya nggak jelas😂kalau nggak ngerti di ngerti ngertiin aja ya guys😂soal nya aku baru belajar nulis😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RememberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang