Ketemu Pt. 01

932 88 11
                                    

Wendy lagi sama seulgi ke mall rencananya mau beli baju buat Hyunjun anaknya seulgi. Seulgi udah menikah sama Sehun teman SMA nya wendy di SMA Punya SooMan disingkat PSM. fyi Hyunjun ini anak pertama seulgi, nah wendy belum nikah katanya belum ada calon plus lagi gak mood, padahal usianya udah mateng lah buat nikah, katanya juga belum ada yang cocok sama dia.

"Wen menurut lo yang ini bagus gak?" tanya seulgi ngeliatin baju motif planet seukuran anak umur dua tahun.

"Bagus, tapi yang warna biru lebih bagus seul," jawab wendy nunjuk baju yang sebelahnya.

"Hyunjun kan suka main di lantai, takutnya cepet kotor kalau warna putih," lanjut wendy lagi.

"Uwah, gak kepikiran gue mah, yaudah mbak saya bungkus yang ini ya," kata seulgi ke mbak mbak sales yang ada disebelah mereka dari tadi.

Sambil nunggu baju seulgi sama wendy duduk di dekat kasir. "Wen, sehun sama hyunjun mau kesini jemput gue, lo pulangnya mau bareng apa gimana?" tanya seulgi.

"enggak deh, gue mau nyari buku dongeng anak anak buat murid murid gue yang kelas satu seul," jawab wendy memasukkan ponselnya ke dalam tas.

"Oke, tapi abis ini makan dulu ya?biar sehun yang bayarin, gaenak lah lo udah nemenin gini, gue gak kasih apa apa" - seulgi

"Apaan sih kaya ke siapa aja minta tolongnya, biasa aja kali seul," - wendy

"Yaa, kalo dulu gue masih belum nikah sama sehun kan kalo belanja sama lo gak sungkan karena kebutuhan naluriah kita, lah ini gue ngajak lo ke toko anak - anak," lanjut seulgi.

"Itung - itung gue belajar jadi ibu seul," jawab wendy geli.

"Gak mau tau pokoknya kita mak- eh Hyunjunie sini sayang" pekik seulgi langsung meluk hyunjun dari gendongan bapaknya.

"Ma, jadi makan dulu kan?" tanya sehun. Wendy yang ngedenger itu udah gak geli lagi. Dulu pas awal - awal Seulgi sama Sehun manggil mama papa Wendy ngakak guling guling, tapi karena emang udah ada hyunjun jadi dia maklum lah. Tapi wait, jadi obat nyamuk bakar lagi nih si wendy.

"Haloo Hyunjun, imo kangen banget sama pipi bakpo kamu" wendy mencubit pelan pipi hyunjun yang kaya bakpo gemesin itu.

"endy imoo, unjun uda anen" jawab hyunjun cadel. Setelah bayar baju yang dibeli seulgi mereka langsung cus beli makan si seulgi sama wendy jalan di depan sedangkan sehun jalan dibelakang, soalnya takut wendy jadi kacang kalau dia udah jalan sama seulgi apalagi ditambah ada hyunjun.

Mereka duduk di salah satu meja. "Gi, temen aku ada yang mau ngikut makan, katanya dia ada disekitar sini," kata sehun masih lihat handphonenya.

"Ajak aja hun biar makin rame," jawab seulgi mendudukkan hyunjung di kursi sebelahnya.

"Unjun mau makan apa sayang?" tanya wendy.

"Et lim imoo, (ice cream imo)" jawab hyunjun imut.

"Okee, pangeran disini dulu yaa, sama imo biar mama pesenin. Wen, lo mau makan apa?" tanya seulgi.

"Gue nasi goreng aja seul, minumnya teh aja," jawab wendy.

"Oke tunggu," kata seulgi langsung ngacir pesen makanan.

***

"Hun!," suara bass nya membuat beberapa orang yang ada di foodcourt itu menoleh.

"Sini yeol," kata sehun langsung salaman ala geng exo trus duduk disebelah sehun.

"Haloo gembuul" panggil chanyeol nyubit pipi hyunjun gemas trus langsung ditabok sama emaknya hyunjun yang baru aja mau duduk abis pesen makanan.

"Heh! anak gue namanya hyunjun bukan gembul!" kata seulgi gak terima. Terus makanan mereka udah sampek si wendy udah laper jadi dia makan deh. Sama kaya hyunjun yang udah gak sabar makan es warna warni seger.

Nikah -  WenyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang