Calon

417 69 5
                                    

Chanyeol bangun dari tidurnya, dia langsung cek handphone eh ada chat dari wendy. Dengan semangat berkobar membara macem orang mau gajian dia langsung buka chat itu.  Senyum senyum dah diaa. 

"Assalamualaikum," tiba - tiba pak yunho dan suho langsung masuk ke kamar yang ditempati chanyeol. 

"Sakit apa lu?!" tanya Yunho sambil megang jidat chanyeol yang bangsadh naudzubillahhh itu. 

"Ih, bokong gue yang sakit," kata chanyeol cemberut sambil nepis tangan yunho yang ada dijidatnya. 

"Loh bokong lu demam?" tanya suho. 

"Anjir!, tau ah gelap," jawab chanyeol ngambek.  Dasar bujang lapuk tukang ngambek.

Chanyeol, suho dan yunho memang selalu begitu, kalau nggak ditempat kerja
mereka layak sahabat, tapi kalau udah di tempat kerja beda lagi. Karena mereka profesional. 

"Iye deh dasar jomblo suka pundung," kata yunho terus langsung duduk di kursi samping kasur itu. 

"Yaiyalah bang, gak nikah nikah sih pantes pundungan," -  suho. 

Chanyeol cuma tarik napas dalem dalem. "Ngapain kalian kesini sih? ganggu istirahat gue aja,"  kata chanyeol masih agak kalem. 

"Yaela, niat baik gini bukannya makasih kek udah dijenguk," kata bang yunho. 

"Ah elah, makasih yee abang abangku," -  Chanyeol. 

Mereka semua larut dalam keheningan, nggak ada yang nyerocos kaya tadi. Chanyeol juga gitu dia malah merhatiin selimut tayo yang dia pake. 

"Assalamualaikum,"

Kaya kenal suaranya. Lahhh

anak EXO dan Wendy dan ada joy disitu Langsung masuk kekamar yang ditempati chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anak EXO dan Wendy dan ada joy disitu Langsung masuk kekamar yang ditempati chanyeol. sehun sama kai langsung ngerusuh duduk di ranjang bareng chanyeol "Apaan sih lo, turun sana!!"  -  chanyeol. 

"Kaga ada tempat buat duduk loh nyol," kata mereka serempak. Dengan berat hati dan juga ada gebetan disini, otomatis chanyeol diem.

"Yeol, bokong kamu udah gak apa apa?" tanya wendy.

"Gak ada apa wen, ini udah bisa duduk," chanyeol senyum senyum gitu, yang disenyumin khawatir kali yeol.

"Btw kalian alay banget sih jengukin gue segala, kaya gue sakit keras aja," kata chanyeol pada EXO + Yunho. 

"Eh, Pak Yunho sama gue masih atasan elu yaa yeol!" kata suho. 

"Yang ngajak kita tuh bu guru ini," kata kyungsoo to the point langsung sampek wendy malu malu gitu. 

"Iya yeol, aku yang ngajak mereka kesini, kamu ke ganggu kah?" kata wendy. 

"E-eh enggak wen, kalau mereka kesini tuhkan ada butuhnya doang," kata chanyeol langsung merasa bersalah. Xiumin sama chen cekikikan lihat muka chanyeol.

Nikah -  WenyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang