Chat 01

429 76 2
                                    

Wendy udah ngebersihin badan alias mandi, sholat isya juga sudah dia langsung baringan di kasurnya sambil buka line. 

"Gue tadi udah ngasih line, kalau dia nge line gue berarti itu pdkt apa bukan ya?" tanya wendy kaya menggumam gitu. 

"Kok gue kaya mengharap dia mau ngajak gue serius," kata wendy lagi masih sama suaranya kaya tadi. 

"Eh eh, kalau dia cuma mau nawarin MLM kaya orang yang ada di aplikasi tintin itu gimanaa ya Allah," Wendy seketika langsung panik, dia takut kejadiannya kaya beberapa tahun lalu, bedanya dia kenal cowo dari aplikasi tintin yang tenar naudzubillahhh. 

Flashback

"wen, lo coba apk ini deh, soalnya dulu gue coba coba main, eh ternyata ketemu kakak senior gue yang udah lama gue taksir" kata wooyoung temen smp wendy pas mereka lagi reunian. 

"emangnya ini beneran young?, gak bohongan? takutnya gue diapa apain lagi kalau ngajak ketemu," tanya wendy kurang yakin sama apknya. 

"lah, klo ketemunya di hotel jan mau buk, kalau ketemuannya di resto apa gitu dateng aja yang lo tau dan dia tau," kata wooyoung lagi. 

Wendy langsung coba deh apk itu tanpa banyak cingcong. Sebelumnya dia udah nulis hobinya apa, trus dia kaya gimana dan lain lain. Udah tiga harian lah dia main.  Nggak ada yang love sama sekali sama profil dia. Padahal dia udah pake foto yang dia suka yaitu gambar olafnya frozen. 

"Nih si wooyoung mulutnya minta gue gampar sampek monyong kaya namanya ya, bohong banget sih heran," baru aja ngomong gitu ehh profilnya wendy udah ada yang love. Wendy kegirangan buk lumayan ada tanda tanda laku lah.

Dua hari chat sama yang nge love akun wendy, fyi si wendy juga love akun tadi jadi saling love love an gitu. Si Akun minta ketemuan sama wendy.  Di restoran deket sama tempat kerja wendy karena mereka juga janjian setelah pulang kerja. 

Setelah direncanain mateng mateng pas hari H wendy udah dateng pake seragam pns gitu karena bertepatan sama hari selasa, hari terakhir pake seragam cream itu. 

Wendy duduk trus mesen es lemon tea, ia deg deg an. Langsung deh ada yang nyamperin dia. 

"Mbak wendy ya?" tanya orang itu. 

"Iya, mas robet ya?" tanya wendy orang itu ngangguk terus senyum. Gak jelek jelek amat sih orangnya, kaya udah mapan giti pake setelan jas sama sepatu pantopel hitam. 

"Mbak wendy udah lama?" tanya robet. 

"Enggak kok mas," jawab wendy senyum. 

"Saya to the point aja langsung ya mbak," kata robet lagi.

"Jadi mbak kalau mau pdkt sama saya, beli produk saya ya mbak?," wendy yang pinter lulusan universitas ternama di negara itu langsung kaget.

"Maksudnya?" tanya wendy takutnya salah paham sama orang itu. 

"Jadi mbak, saya jual propolis, saya itu nggak niat cari jodoh di tintin, cuma kebetulan aja mbak saya love eh ternyata cantik, jadi yaudah saya mau," kata robet malu malu. Wendy langsung badmood dongkol plus keki lah. 

"Nih mbak saya bawa propolisnya," kata robet langsung nata propolis yang tadinya dibawa dalam koper, dikira wendy itu uang buat ngajak nikah eh isinya propolis semua. 

"Berapa?" tanya wendy dingin. 

"Propolisnya 500 ribu mbak," -  robet

"Jadi mbak mau beli supaya jadian sama saya ya mbak asyikk!" -  robet. 

Nikah -  WenyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang