idola#5

11 1 0
                                    

Setiap kali aku selalu memikirkannya walaupun itu sudah lama bagiku, aku bahagia bisa bersama teman-teman yg selalu ada untukku walaupun aku tidak tahu maksud perhatiannya tapi aku tetap anggap itu hal wajar untuk sahabatan. Setiap hari aku selalu berjalan dengannya walaupun aku di kata in pacaran sama dia tapi dia selalu tersenyum aku tidak tahu di balik senyum itu tapi aku nyakin dia cuma ingin menghiburku biar aku tidak mendengarnya lagi.
"yan maaf aku selalu buat kamu tambah banyak masalah" kata arya kepadaku
Aku merasa dia akan menjauhiku aku pun berkata kepadanya "tidak kamu tidak membuatku tambah masalah kok cuma kamu aja yg terlalu keren jadi mereka iri"
Dia tersenyum dan mengeggam tanganku itu lah yg membuatku senang bersamanya.
"ohnya yan kamu suka nonton anak langit ya aku lihat walpapermu foto dylan carr apa betul?? "
Aku terdiam dan mencoba untuk alihkan bicaraan " eh ar ada es crim itu aku mau dong itu"
"eh jangan alihkan pembicaraan ya"
"dasar ya kamu tahu aja sifatku"
"kan kita sahabat ya pasti lah tahu sekarang kasih tahu kepadaku"
Akupun mulai bercerita dia mendengarkan sampai habis
"oh jadi gitu ya kamu suka dia karena dia keren dan ganteng ya?? "
"iya aku sangat senang kalau melihatnya dia sangat ganteng bagiku"
"ciee ada yg suka sama artis tapi jangan terlalu tinggi halu ya nanti gk kesampaian"
"makasih udah ingatin ar aku akan ingat kata2mu"
Kami pun membeli es crim karena dari tadi aku kepengen banget...

#Maaf gk up cerita karena sakit baru ini sembuh dan membuat cerita lagi terus dukung saya untuk membuat cerita ini

Terima kasih

Idola Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang