Author POV
-
-
-
Kring kring kring kring kring kring......
Suara alarm yang mendominasi dikamar tidur milik Syasya, segera dihempas oleh pemiliknya.
"Arghhhhh..... Ganggu banget sih, ini bentar lagi mau Cipokan sama mas Baekhyun ganteng.......ahgghhhpp" Syasya yang menguap sambil melanjutkan tidurnya.
Tak lama kemudian mimpi indahnya kali ini terpaksa berhenti ditengah jalan lagi gara-gara suara kas pagi.
Syasya POV
-
-
-"SYASYA BANGUN..... UDAH PAGI INI, NANTI KAMU TELAT.... CEPAT MANDI SANA, SUDAH ITU TURUN SARAPAN... NGGAK PAKEK LAMA!" teriak mama gue dari bawah.
nyokap gue emang gitu hobinya pagi-pagi ngerusak pendengaran orang, iya kalo keluarga gue aja yang denger kalo tetangga? kan malu.
"IYA MA, SEBENTAR...!" Heran gue pagi-pagi udah ngegas aja.
gue gece dong buru- buru melesat ke kamar mandi, makek seragam, semprot sana sini, dan ambil tas lalu pergi ke bawah buat sarapan.
"Princess datang...." senyum sumringah gue ke papa, mama, sama kakak bangsul gue.
~ Papa gue seorang CEO di perusahaan milik keluarga gue namanya Kim corp.
Papa gue asik lo orang nya kayak masih muda gitu padahal udah tua.~ Mama gue ini mantan model terkenal lo, pantesan anaknya cantik kayak gue.
Mama sekarang cuman bantu-bantu papa di perusahaan .Next siapa lagi ya?
Oh iya kelupaan
~ Dan gue punya satu abang cowok, gue ga tahu apa dia abang gue apa nggak? Canda deng.
Abang gue ini sayang banget sama gue, dia itu baik, suka jail, tempat gue curhat, musuh gue , sahabat juga, pokoknya Abang gue ini tersegalanya buat gue.Udah ya nanti aja lagi.
Skip
Next.
"Lama banget si sya, jamuran nih gue nungguin" kata sibangsul saat gue udah duduk didepannya.
"Yaelah masih pagi buta gini juga""Sya makan tuh pelan-pelan nanti keselek gimana?" Papa gue ngambillin minum.
"Iya...pah" jawab gua dengan sok imutnya (emang imut sih:v)
"Sok imut..." Kak bangsul ngelirik ke gua sambil nyonsorin nasi goreng kemulut gua, gua langsung mangap aja dah.
(Soosweet kan Abang gue)
"Abang udah kelas 12 sekarangkan , jadi mulai sekarang sering belajar yang rajin-rajin yah, supaya bisa lulus dengan hasil yang memuaskan, dan bisa ngelanjutin perusahaan papa." celetuk mama gue.
"Iya bang, belajar yang bener
jangan cuman nge-game, main sama geng curut-curut abang aja" nasehat gue untuk sibangul, kaya gua aja yang bener... Hahahaha.Kak migyu langsung ngelirik kegue dengan sorotan mata "awas aja ya.." (ih adek takutt).
"Bener tuh kata adek bang, nge-game
Sama main nya dikurangin dulu ya bang, papa sama mama akan ngasih hadiah kalau abang bisa lulus dengan hasil yang memuaskan deh" kata papa dengan senyum masih makan roti yg dibuat oleh mama."Siap pah, btw hadiahnya apa pah" kata kak bangsul dengan senengnya luar biasa.
"Hadiahnya... Hem??? Abang mau apa?"Mama nanya sama kak mingyu mau apa? Yaelah setan mau ditanya mau apa enak banget kan jadi pengen.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong?
Random"Karena gue dikenalin sama keluarga gue sama lo, kehidupan gue sedikit demi sedikit berubah...." P.s : prolog nya emang gaje gitu tapi emang gaje sih, jadi para readers tersayang baca aja langsung ke part selanjutnya ya, kalo kalian ga mau pusing :)...