****
dan akhirnya mareka sampai didepan kelas 11 IPS2 yng berada di lantai 1 .
Ternyata di dalam kelas sdh ada guru.
"Gurunya udh ada noh ." ucap dito
" iya ." balas marsel dngn kata kata singkat.
Dan akhirnya dito pergi sambil membicaran cewek itu."Tuh cewek ngga ada bilang makasih nya napa, udah mending gue anterin ke kelas nya langsung, untung mod ge lgi baik klau ngga bisa gue anterin tuh cewek kegudang sekalian gw kurung." ucap dito sambil marah
Dan marsell berjalan sambil masuk kekelas tersebut.
"Permisi ," ucap marsell pelan
"Iya ada apa?" balas guru itu sambil menatap marsel."Saya murid baru, saya disuruh masuk ke kelas ini," balas marsell dengan memperlihatkan senyum manisnya itu
"Oh ,murid baru. Silahkan masuk,"marsell langsung masuk dan berdiri didepan papan tulis.
"Perhatian semua, kalian kedatangan murid baru," ucap guru itu kesemua murid yang ada dikelas itu.
"Silahkan memperkenalkan diri," ucap guru itu ke marsell, dan marsell pun memperkenalkan dirinya.
"Hai. Nama saya Marsella Anatasya, dipanggil marsell. Dan saya pindahan dari bandung. Terimakasih." akhiranya selesai lah marsell memperkenalkan dirinya
"Ibu harap kalian bisa berteman baik sama marsell ya.." ucap guru itu kepada semua murid yang ada dikelas ini.
"Ya sudah marsell, kamu boleh duduk disebalah reva ya," lanjut bu guru itu sambil menunjuk kursi yang kosong .
"Hai marsell ," ucap reva sambil senyum kepada marsell. Marsell pun tersenyum ke reva .
"Sell nanti ke kanti barang ya, nanti gue ajak teman teman gua sekalian kenalan," ucap reva ke marsell.
Balas marsell dengan anggukan saja dan tak lupa pula dengan senyumnya.
****
KantinMareka mencari temannya reva entah dimana temanya itu.
"Atau juga mareka belum kekantin ya, kan si rechel itu make up dulu kan sebelum ke kantin," batin reva"Yaampun rechel, mira kalian itu ngagetin aja." ucap reva sambil mengelus ngelus dadanya.
"Hehehe..." balas mareka .
Lalu mareka mengalihkan pandangannya ke marsell itu" hai, gue rechella stefhani, biasa dipanggil rechel yang cantik hehehe...""Hai juga rechel, gue marsella anatasya, panggil aja marsell ." balas marsell sambil tersenyum.
"Hai marsell, gue mirayati arsilla, biasa dipanggil mira." lanjut mira memperkenal kan dirinya ke marsell.
" hai juga mira." balas marsell yang tak lupa pula dengan senyumnya.
"Eh cepat kalian mau pesan apa mumpung gue lagi baik nih," ucap reva kepada mareka
"Kalau lo baik berarti lo yang traktir yaaaaa, yaaaa" balas rechell penuh penekanan diakhir bicara nya tu *yaaaa* 😂.
"Enak aja gue baik itu bukan berati gue mau traktir kalian rechell yang cantik, dan seksiii," lanjut reva dengan muka yang kepengin muntah😅.
Mira dan marsell hanya cengi ngisan aja melihat mareka berdua itu.
"Ih Lo ngatain gue ya" balas rechel dengan muka yang sebel.
"Aduh rechel gua tadi bilang ap? Kan gua bilang rechel yang cantik dan seksi," lanjut reva dengan tangan yang memukul jidatnya itu *mengaduhkan* hehehe:v."Astagaaa kalian ini bertengkar muluuu kapan ini nih mesan nyaaa ,nanti keburu masukann rechel, revaa " lanjut mira yang tadi diam sekarang ikut bicara karna dia tdk tahan lagi dengan temannya ini.
"gue aja deh yang mesan kalau nunggu klian yang belum kelar kelar aja adu mulutnyaa ," ucap mira
"Btw kalian mau pesan apa?" lanjut mira."Gue mau mesan jus alpukat aja," balas marsell.
"Gue jus mangga ," balas rechel dengan muka yang masih sebell.
"Gue jus apel," balas reva.10 menit kemudian,
Akhirnya pesanan mareka datang juga.Bersambung...
.
.
.
Salam author❤
@fattimazh_
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love Triangle
Teen FictionCerita ini berkisah tentang seseorang yang harus memilih dan bisa dikatakan cinta segitiga Berkisah tentang kapan kita merasakan kebahagian dan kapan juga kita merasakan kesedihan Apakah aku harus memilih ? Apakah semua orang terdekatku akan selalu...