18.00
hhh...
Jam segini, jam enam dan gua belum nyampe rumah.Tau kenapa? Karena pas gua dilukain, orangnya langsung pergi.
'Sera kamu baik baik saja?'
Ehh?? Gua liat kekanan kekiri dan gua kaget pas liat kekiri.
"Ah iya aku baik baik aja"
'Maaf ngagetin'
"Ah nggak, nggak ngagetin
Tau gak gua ngomong sama siapa? Iya gua ngomong sama hantu, gua indigo:)
Jarang sebenarny yang ganggu gua, mereka kebanyakan baik sama gua begitu pun sebaliknya.
Gua cuma punya temen ini sama haechan. Dari tadi gua disekolah, sekolah selesai nanti jam 7.
Haechan tau kok, dia sekolah di sekolah sebelah. Tadi gua mau cabut tapi keburu begini.
'Gabaik sera klo kamu cabut terus'
"Males aku sekolah, gaguna cook. Nambah beban doang"
'Kamu gaboleh ngomong seperti itu"
Iya. Dia ngomongnya formal, dan dia itu senasib sama gua dulu. Dia dingin, cuek, alasan dia tewas dengan tragis gini karena dia suka sama orang dan ketauan fans nya.
Disini pembullyan nya cukup serem, banyak korban, tapi orangny gapernah ditangkep.
Why? Cause they bribed the principal, what a dumb principal.
Dia sogok kepala sekolah, dengan jumlah yang gamain main.
Contoh pembullyanny itu kaya gua, itu masih tergolong cetek yang berat itu di tusuk perut nya hh...
Terettttterettt -bell sekolah
'Sera, kenapa diem? Kamu ada janji sama haechan kan?'
"Ah iya aku lupa, makasi udah diingetin cook!!"
'Kamu bisa ganti baju di ruang sebelah pintu, ada baju aku disana'
"Makasi ya cook, kamu selalu baik sama aku:)"
Nama dia lee cookie, dia laki laki culun dan ganteng, gua dulu sempet kepincut sama dia. Kita dulu sempet temenan, tapi pas malem kedua dia dibunuh di rooftop sama nak EXO alumni SMA ini karena dia suka sama jennie.
Gua buka pintu ruang sebelah buat ganti baju pake bajuny temennya cookie, bajunya bagus, mahal, keren. Gua suka haha.
Udah selesai gua ganti baju gua keluar.
"Cookie makasi ya, aku pergi dulu. Baik baik disini"'Iya urwell ser, hati hati dijalan ser'
Dia orangnya lembut, baik. Berbanding waktu dulu di sekolah.
○○○○
19.15
Gua udah nyampe di cafe yang dimaksud haechan. Haechan belum dateng jadi gua duduk duluan.
LINE!!
lhaechan: ser... tunggu bentar ya, gurunya budek ama bell
Ssera: sans
lhaechan: sorry ya ser, gua tinggal otw nih
Ssera: siap chan!!
/read○○○○
KAMU SEDANG MEMBACA
Dingin;H.HJ
Fanfiction"Gua tau mana yang bener dan yang omong kosong" Warn; 15++ Hashword Garing Receh ©bele_hyunjean