Shit.
Hal yang paling sera hindarin, dan keselin.
Dapet hukuman.
Tau kan sera anak pemalas tapi pinter?
Ya, dia telat karena manusia yang tidak bertanggung jawab meninggalkan dia sendiri dirumah. Dan tidak membangunkannya.
Untungnya dia telat gak sendiri, ada satu cowok yang telat bareng dia.
Keliatannya cowok baik baik, soalnya make seragamnya rapih gitu tapi tampangnya bad boy.
"Punya kuping gak lo? Klo orang ngomong tuh didengerin, dateng harus jam 7 gak boleh lebih. Alasan lu apa? Kenapa bisa telat?" Kata hanbin panjang lebar
"telat bangun ka" nope bukan sera itu, itu si cowo culun tampang bad boy
"Dan lo kenapa?" Hanbin masih nyerocos
"Kepo banget jadi orang! Lagian telat doang gak ganggu pelajaran, kecuali orang itu bodoh nilainya jelek baru lo bisa protes" sera bilang pake nada sinis.
"Lu klo gamau ikutin peraturan disini gausah sekolah disini dari awal, nyusahin doang tau gak!!" Bentak hanbin
"Hahaha nyusahin kata lo? Ini sekolah emang punya lo? Emang yang menangin olimpiade-olimpiade internasional sama nasional lo? Tanpa gua juga ini sekolah gabakal terkenal, gabakal jadi favorit. Inget baik baik ucapan gua, klo emang lo yang menangin, terserah deh lu mau hukum gua apain gua kek serah lu!!" Sera bentak balik.
Ya hanbin langsung bungkam, dia gabisa apa apa klo sama sera. Emang harus guru guru sebenarnya yang hukum sera. Tapi percuma juga, sera gabakal jera ataupun takut.
"Dan sekarang jam 7.30. Dan lu udah buang waktu gua 20 menit cuma buat denger omongan basi lo itu". Sera ngomong gitu dan langsung pergi ninggalin hanbin yang udah kebakar emosi.
Sera menuju kelasnya dan langsung masuk dengan membungkuk.
"Sera, kenapa kamu telat?" Tanya bu krystal lembut.
"Saya gak dibangunin kakak saya bu" jawab sera
"Lain kali jangan telat lagi ya? Biar kamu gak dihukum" ceramah bu krystal.
Sera sebenarnya males dengerin omongan guru ini, tapi dia masih bisa sopan sama guru, cleaning service dkk
"Yaudah bu saya duduk ya?" Tanya sera
"Ya silahkan" jawab ibu krystal.
Sera jalan ketempat duduk nya, dan langsung merhatiin apa yang lagi dijelasin.
Sebenarnya sera udah ngerti sih, tapi ya biar ga nambah masalah jadi perhatiin aja.
Tetttt tetttt -bel sekolah
"Sampai sini pelajaran ibu, semoga bermanfaat sampai kalian sukses dan terimakasih, ibu pergi dulu" kata bu krystal sambil senyum.
Sera berdiri dan jalan keluar kelas buat ke rooftop.
Sera jalan ke rooftop dengan earphone nya. Dia jalan sambil nimatin lagunya, sesekali mengayunkan kepalanya sesuai irama lagu.
Sera jalan dengan cuek tanpa mempedulikan orang orang yang liatin dia aneh.
Sera naik ke rooftop, dan berharap rooftop nya gaada orang.
Tuk.
Tuk.
Tuk.
Cklek.
Yang tadinya ada senyuman tipis di bibir sera, langsung berubah datar pas masuk.
Ada orang ternyata, yaudah gua kebelakang gedung aja deh - batin sera
Sera berniat balik badan tapi langsung ditahan sama cowoknya.
Ini orang yang tadi telatkan? Ko jadi bad boy gini? -batin sera
Saat pandangan mereka ketemu, canggung. Mereka diem dieman yang berakhir si cowok buka suara.
"Gua suka sama lu". Kata hyunjin
Sera otomatis kaget kan ya."Lu mau latihan buat nembak orang?". Jawab sera blak blakan
"Gua suka sama lu". Ulang hyunjin
"Tapi gua gakenal sama lu, gasuka juga". Bales sera"Dah ya, gua aja gakenal sama lu bisanya lu nembak gua padahal gua sama lu gapernah berinteraksi". Sera bilang gitu sambil natap hyunjin.
Tetttttteetetteee- bel sekolah
Sera langsung hempasin tangan hyunjin kasar, dan langsung balik kelas.
Tbc.
Voment jangan lupa, ntar aku srring sering update semoga.
Ramein komen au update
KAMU SEDANG MEMBACA
Dingin;H.HJ
Fanfic"Gua tau mana yang bener dan yang omong kosong" Warn; 15++ Hashword Garing Receh ©bele_hyunjean