LINE.
lhaechan: Oy ser!
Ssera: ha?
lhaechan: mitap kuy, kangen gua haha
Ssera: kapan?, dimana?, sama siapa?, jam berapa? Hewhew
lhaechan: pankapan wkwk. Gadeng, bsk dh abis pulsek cafe biasa
Ssera: sip!!
lhaechan: oke
/readSERA POV
Itu temen gua namanya haechan, kita temenan udah lama dan cuma dia yang tau masalah hidup gua, kita kenal lewat twitter.Dia orangnya periang, gua selalu cerita ke dia, dengan sabar dia dengerin, dia kasih saran.
Waktu itu kita tinggal deket, rumah dia di blok A gua di blok B. Kita sering meet up gini, biasanya gua yang ngajakin sih.
Tapi sekarang haechan pindah, dia pindah rumah di deket sekolah gua. Dia gak satu sekolah sama gua, cuma deket doang.
Kita biasa ketemu di cafe strategis yang deket rumah dia sama rumah gua.
Waktu pas dia mau pindah, gua sempet sedih sih. Nanti yang jadi temen gua siapa? Yang jadi pendengar gua siapa? Gua takut kehilangan untuk kedua kalinya haha alay bangsat.
SERA POV END
LINE! LINE!
Hyunjin: sera
Hyunjin: seraaaaa
Hyunjin: p
Hyunjin: woeySsera: ?
Hyunjin: lagi ngapainn...???
Ssera: ad prlu ap y?
Hyunjin: gapapa cuma mau nanya aja, emg ga boleh?
Ssera: g
Hyunjin: kenapaa??
/read"Gajelas babi" kesel sera.
Hyunjin is calling...
Answer decline"What the fuck he doing?? Ngapain dia telphone?" Kaget sera.
Decline
Hyunjin: kenapa ga diangkat???
Ssera: what the fuck you doing?
Hyunjin: i just want to call you, is it wrong?
Ssera: course
Hyunjin: why?
Ssera: bcs i dont know you, and we dont know each other
Hyunjin: lu gatau gua? Pertama kali gua tau ada orang yang gatau gua.
Ssera: your not important to me, so why should i know you?
/readSERA POV
Di read doang lagi babi, lah ngapain gua ngarepin balesannya? Gapenting jugaUdahlah mending gua tidur, gasabar besok mau ketemu haechan.
Gua itu bukan suka sama haechan, tapi gua nganggep haechan itu sahabat gua, tapi gatau kalo haechan.
Semoga dia berpikiran sama kaya gua
KAMU SEDANG MEMBACA
Dingin;H.HJ
Fanfic"Gua tau mana yang bener dan yang omong kosong" Warn; 15++ Hashword Garing Receh ©bele_hyunjean