B a d H u s b a n d [ 1 ]

1.1K 91 0
                                    

P e r k e n a l a n
.
.
.

❤❤❤

Sehun Zackwill, seorang pewaris tunggal dari ZC Group memiliki segala apa yang di inginkan oleh para kaum hawa. Mulai dari parasnya yang rupawan, bentuk tubuh proporsional juga tatapan mata yang tajam dapat menghipnotis.

Dulu Sehun belum mengenal seperti apa rasanya jatuh cinta, berkencan dengan wanita yang kita puja, lalu melamar sang kekasih untuk dijadikan
teman hidup, mempunyai anak, dan hidup bahagia bersama sang pujaan hingga akhirnya mereka menua. Segala pemikiran yang membuatnya menjadi geli, apa semua definisi cinta yang orang-orang banggakan harus seperti itu? Ini dunia nyata yang tidak semua kita harapkan bisa terjadi.

Itu Dulu sebelum Sehun merubah pandangan hidupnya, hanya karena melihat sekretarisnya yang bermuka datar itu.

Jika dipikirkan berulang kali, apa yang membuat dia bisa tertarik dengan wanita yang keras kepala itu. Bentuk tubuh yang standar, wajah jutek yang membuat orang takut melihatnya, bermulut tajam, dan sangat sensitif.

Shit!

Sekarang Sehun mengumpat untuk apa yang dimaksud dengan cinta, dulu sebelum tau rasanya jaruh cinta Sehun tidak pernah uring-uringan seperti ini. Giliran jatuh, dia malah terperosok terlalu dalam kepada sekretarisnya sendiri.

Seharusnya bukan dia yang bermohon untuk diterima cintanya, dia keturunan Zackwill tidak bisa menerima penghinaan ini.
Memang apa yang kurang darinya? Harta, Tahta, bahkan Wanita ada dalam genggamannya. Jika pun sekretarisnya itu tidak menyukainya, dia bisa memaksanya dengan uang miliknya atau jika sekretarisnya itu menginginkan jabatan dia akan memberikannya, bukankah di punya segalanya.

Tapi egonya menolak untuk melakukan hal itu, itu sama saja dia tidak laku kalau bukan karena uang dan jabatan yang dimilikinya.

Wanita itu, harus mendapatkan hukuman karena sudah berani menolaknya.

Hukuman yang membuat Sehun bisa mendapatkannya tanpa perlu susah payah.

Wendy ayu adiatama

Tunggu saja suatu saat kau pasti akan jadi milikku, hingga kau tidak berniat untuk pergi dariku sebelum aku yang menyuruhmu.

Senyuman licik terukir manis dibibir pewaris tunggal ZC Group itu.

Bad HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang