Hari Pertama - Part 1

5 0 0
                                    

Hari ini merupakan hari pertama aku resmi menyandang predikat sebagai "Mahasiswi"

Yash, dimana seorang mahasiswa/i baru (Maba) harus mengikuti ospek terlebih dahulu.
Memang ospek prodi itu sangat melelahkan, tapi dari sanalah kita bisa mendapatkan banyak teman-teman baru yang nantinya membuat suasana kampus menjadi lebih menyenangkan bukan?
akan ada banyak hal yang selalu bisa untuk dikenang dan dibahas nantinya.

Kali ini ospek di kampusku berjalan selama 2 hari dan mengharuskan untuk menginap.

Sebulan sebelum ospek prodi ini, aku selalu bertemu dengan kaka-kaka tingkat yang sangat killer!
Mereka selalu bersikap dingin kepada kami mahasiswa/i baru.

Hatiku berdebar menyambut pagi ini, duh bagaimana selama 2 hari aku berada disana? huftt, everythings gonna be fine. Just do it!

Setelah sampai dikampus, ternyata aku terlambat datang dari waktu yang telah ditentukan
"Jalan jongkok dek dari depan sana, jangan manja!!" teriak salah satu kaka tingkat menggunakan pengeras suara dari dalam kampus
"iya ka" teriakku sambil bersiap untuk mengambil posisi jongkok.

"Ayo dek semangat, sini saya bantu bawa barang-barangnya ya"
sambut kaka tingkat yang sudah menunggu di tepi jalan sembari memberikan senyuman kepadaku.

hm ternyata tidak semua bersifat dingin ya. Senyuman balikpun kuberikan untuknya.

Are you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang