Voment :")
Guys kalo mau request khusus bisa dm wkwkwk
Next cahapt apa?
👉***
AgenDispatch_Official
📌Disini banyak cobaan :")
AgenDispatch_Official Hai guyss kali ini agen dispatch bikin IG baru nih.. jan lupa follow ya.. biar ga ketinggalan gossip gossip gossip rumor rumor rumor orang selingkuh eaaa..Baiklah berita pertama kali ini, terdapat foto saudara yedam yang tepatnya merupakan kekasih mas sapu ijuk alias mas keita telah memeluk mas seunghun. Dan mas doyoung di sebelah mas yedam pura pura tersenyum melihat mas yedam bahagia.
Disisi lain mas keita juga memeluk mas seunghun, jadi mas seunghun memilih mas yedam atau mas keita? Ataukah akan memilih mas Jihoon pacaranya?
Simak komen hujatan dibawah :)
❤Liked by Oranggosip, orangrumpi, Manusiakepo and 987.765 other
#Dukung #Terus #Agen #Dispatch
Jyunhaow Astagfirullahazim orang orangan sawah bikin official akun :")
Byungbaygon Astagfirullah mas seunghun kok jahat banget sih :")
Junhyuke Subhanallah gon hyung mau nyebut :)))))
Byungbaygon Diem lu bocah! Jangan gangguin hyunsuk gw!
Seungbihun Woy kenapa gw kena lagi asw! Itu lagian yang gandeng juga mereka bukan gw!
Bgyd Oh gitu?
Keitakun Kamu selingkuh sama seunghun dam?
AdamJodohwasiatbapak Aku gatau apa apa :")
Inhong Astagfirullah tukang gali kubur nyangsang di sini!
Keitakun Tolong galiin kuburan buat di yedam biar dia gabisa menel lagi! @Adamjodohwasiatbapak
KAMU SEDANG MEMBACA
YG TREASURE BOX [Fakestagram]✔
FanfictionCuma Fakestagram sama Fakechat anak kurang belaian macam anak YGTB. Warn! BxB area! Start [28 Desember 2018] End [3 Maret 2019]