Voment juseyo :")
Request by :
Ptrptr_ junkyucehaNext Chapt spesial Noa Kazama mau ga?? Atau kapal lain?
👉Follow aku colab ku guys Bucin_dedeq
Sama
Limau-ly***
"Selamat pagi Yeongue.. 😁" Sapa Haruto pada pemuda bernama Yeongue.
"Apaan sih to gw udah punya cowok kali, gausa ganggu gw napa!" ucap Yeongue merasa risih saat Haruto mendekatinya.
"Siapa pacarlu? Sini cobak gw liat!" ucap Haruto penasaran.
"Bang~" Yeongue teriak dan datanglah serang laki laki tampan dengan smirk menggoda dan sedikit bangsat.
"Kenapa dek?" Tanyan Yoonbin."Ini nih dia gangguin aku mulu, kesel tau aku!" Yeongue menghentikan kakinya kesal.
"Anjir pacar Yeongue cakep banget dah, gw embat sabi kali ye," ucap Haruto dalam hati.
"Dek kamu pergi dulu ya." Yoonbin menarik Haruto untuk keluar rumahnya.
Tapi sebelum keluar Yoonbin bisikin sesuatu di telinga Haruto, "Kamu manis baby."
Badan Haruto bergetar lalu Haruto tersenyum tipis dan mengangguk.
Yoonbin lalu tersenyum miring dan masuk untuk menemui Yeongue.
>>>
Haruto sedang mencari buku di perpustakaan lalu melihat yoonbin yang terlihat kesusahan mengambil buku di rak paling atas.
Haruto membantu Yoonbin mengambil buku itu dan memberikanya pada Yoonbin.
"Halo baby kita ketemu lagi," ucap Yoonbin, jangan lupakan smirk yang selalu bertengger dibibirnya.
"Apa sih baby baby, kamu tuh yang beby, mana ada baby lebih pendek dari daddy!" ucap Haruto lalu mengelus puncak kepala Yoonbin.
Author bingung ini huwee...
"Makan yuk." ajak Yoonbin kepada Haruto.
"Hayuk hayuk sekarang nih?" tanya Haruto.
"Iya lah, tapi kamu yang bayar ya heheh" Yoonbin ketawa ganteng.
"Loh anjir?! Siapa yang ngajak siapa yang bayar?!"
"Ya gapapa, kapan kapan gantian kamu lagi yang bayar," ucap Yoonbin sambil nyengir.
"Gabisa gitu lah, itu mah namanya aku terus yang bayar!" ucap Haruto sambil merangkul Yoonbin.
"Aku yang harusnya rangkul kamu! Aku kam seme!" ucap Yoonbin percaya diri.
"Et! Ga bisa, aku lebih manly dan lebih tinggi dari kamu!" sangkal Haruto.
"Tinggi tidak menentukan seme uke sayang~" ucap Yoonbin.
"Nentuin tau!" ucap Haruto ngeyel.
"Kamu tau kak changbin? Dia bogel tapi dia seme!" ucap Yoonbin membela diri.
"yeu mana ada seme misqueen kaya kamu!" Haruto terus mengeyel.
"Ya mana ada seme ngeyel kaya kamu!" Balas Yoonbin.
"Loh ini kenapa pada gandengan tangan?" Tanya Yeongue yang baru aja dateng.
Haruto dan Yoonbin langsung melepaskan gandengan tangan mereka.
"Anu ani ane ana tadi ga gandengan kok, cuma berantem biar dia ga deketin kamu lagi, iya kan!" tanya Yoonbin setelah menggeplak kepala Haruto.
"Hemm yang bener?" tanya Yeongue penuh selidik.
"Mwehee iya beb bener," ucap Haruto sambil mesem mesem.
"Beb beb gigimu ompong!" Yoonbin nggeplak kepala Haruto lagi, gatau gara gara cemburu yang mana.
"Jangan geplak terus dong kak, kalo aku nanti tamba goblok gimana?" Haruto cemberut imut.
"Mulutnya kondisikan mas, jangan kaya cupang minta sosor," ucap Yeongue.
"Apasih wkwk." Haruto ketawa receh.
"Udah lah, hayuk pergi aja," ucap Yoonbin pergi.
"Kak Yoonbin!!!" Teriak Yeongue dari belakang.
"Eh astagfirullah Yeongue ketinggalan, terus gw narik siapa?" Yoonbin noleh ke samping nya, ternya dia narik Haruto bukan Yeongue.
"Au ah kesel sama kak Yoonbin! Yeongue mau putus!" triak Yeongue didepan Yoonbin.
Yoonbin membuka mulutnya shock habis diputusin. Detik berikutnya langsung berubah.
"Alhamdulillah akhirnya putus." ucap Yoonbin sambil sujud syukur hadap timur.
"Eh kak sujud syukur hadap barat kali!" ucap Haruto.
"Eh?" Yoonbin nungging, terus muter badan ya ke barat dab sujud lagi.
"Itu nungging nungging biar apa? Minta di BDSM?" tanya Haruto sembari menarik turunkan alisnya.
"Yeu kaga kaga, gw yang bakal bdsm lu," ucap Yoonbin ga terima.
"kak, jadian yuk!" Ajak Haruto.
"Gw jomblo? Lo jomblo? Jangan jangan kita jo-"
"Mblo, jomblo" lanjut Haruto.
"Yey kita jomblo," ucap Haruto dan Yoonbin sambil selebrasi muter muter perpus.
"Alhamdulillah, untung udah putus," ucap Yeongue di pojokan melihat tingkah mantanya yang abnormal.
"Oke karna kita jomblo kita jadian yeee..." ucap Yoonbin.
Yah begitulah cerita pasangan abnormal antara Yoonbin dan Haruto.
Banyak kejadian yang lucu diantara mereka berdua.
Seperti Yoonbin sengaja menjatuhkan Haruto ke kolam renang, dan di balas sama Haruto dengan menjatuhkan Yoonbin ke got depan sekolah.
Seperti Yoonbin lupa jemput Haruto dan dibalas ketika Yoonbin jemput Haruto bareng Jeongwoo mantannya :v
***
Karena ini crack kapal jadi absurd haduuuu..
Req yang lain sabar ya..
😁😁
Fakestagram nanti siang up yey
KAMU SEDANG MEMBACA
YG TREASURE BOX [Fakestagram]✔
FanfictionCuma Fakestagram sama Fakechat anak kurang belaian macam anak YGTB. Warn! BxB area! Start [28 Desember 2018] End [3 Maret 2019]